home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cepat Move On, Miley Cyrus Kepergok Jalan dengan Cody Simpson

Jumat, 04 Oktober 2019 15:36 by bellaevania | 1286 hits
Cepat Move On, Miley Cyrus Kepergok Jalan dengan Cody Simpson
Image Source: Hollywoodlife

DREAMERS.ID - Miley Cyrus yang baru saja kembali lajang setelah bercerai dari Liam Hemsworth dan putus dari Kaitlynn Carter kini kembali menunjukkan kedekatannya dengan orang lain, kali ini dengan mantan kekasih Gigi Hadid, Cody Simpson.

Saksi mata mengungkap melihat Miley dan Cody di sebuah pasar swalayan di kawasan Los Angeles pada Rabu (3/10/19) malam. Mereka berbelanja secara cepat untuk membeli minuman dan sushi. Bahkan sumber tersebut menyebut bahwa keduanya sempat berciuman saat asik memilih sushi.

Ini bukan pertama kalinya kedua penyanyi ini terlihat bersama dalam beberapa hari terakhir. Keduanya kerap terlihat makan bersama.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Kedekatan antara Miley Cyrus dan Cody Simpson sendiri bukan lah suatu kejutan. Miley Cyrus memang telah mengenal dan berteman sejak 2015. Penyanyi berdarah Australia itu juga pernah meceritakan kesannya tentang Miley.

“Miley adalah salah satu sahabat terbaikku. Dia sangat berpikiran terbuka dan aku berusaha untuk menjadi lebih seperti itu,” ujar Cody pada wawancaranya bersama GQ Australia tahun 2015 silam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)