home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk MONSTA X, Naeun APRIL, dan Jaehyun NCT Tampilkan Chemistry Sebagai MC Baru 'Inkigayo'

Jumat, 04 Oktober 2019 16:09 by Rie127 | 1375 hits
Minhyuk MONSTA X, Naeun APRIL, dan Jaehyun NCT Tampilkan Chemistry Sebagai MC Baru 'Inkigayo'
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Pada (2/10) Minhyuk MONSTA X, Jaehyun NCT, dan Naeun APRIL telah terpilih sebagai MC baru untuk acara musik ‘Inkigayo’.  direktur program juga mengungkapkan alasan memilih ketiga idol tersebut untuk menjadi bagian dari 'Inkigayo'.

“Minhyuk, Jaehyun, dan Naeun sangat baik sebagai anggota idola, tetapi saya juga sudah lama memperhatikan mereka karena mereka dipenuhi dengan energi positif dan cerah. Ketika saya bertanggung jawab atas ‘Inkigayo’, saya merasa bahwa saya harus mendorong ketiga orang ini sebagai MC baru. Meskipun mereka sibuk, jadwal mereka untungnya berhasil, jadi kami dapat memberikan MC pilihan pertama kami”.

“Bertemu dengan mereka secara pribadi, saya terkejut karena kimia visual mereka bahkan lebih indah dari yang saya bayangkan, dan saya semakin menyukai mereka ketika berbicara dengan mereka karena pesona mereka yang sederhana dan murni. Mereka sudah secara aktif mengungkapkan pikiran mereka pada pertemuan pertama, jadi saya pikir kami akan dapat menunjukkan tiga MC memimpin segalanya mulai dari naskah hingga konsep pakaian mereka untuk 'Inkigayo' mulai sekarang”. Lanjutnya.


Image Source: soompi

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Jung Ik Seung juga mengucapkan terima kasih untuk MC saat ini, dan mengatakan, “Inkigayo dapat menerima cinta terus menerus berkat Mingyu SEVENTEEN, yang telah bekerja keras sebagai MC untuk waktu yang lama, dan Shin Eun Soo”.

Mingyu dan Shin Eunsoo akan mengucapkan selamat tinggal pada episode terakhir mereka pada tanggal 6 Oktober, dan ‘Inkigayo’ akan dimulai dengan MC baru, yaitu Minhyuk, Jaehyun, dan Naeun pada tanggal 20 Oktober mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)