home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Exclusive with CIX: Bae Jinyoung Cerita Tentang Indonesia ke Member Hingga Bocoran Album Baru

Jumat, 04 Oktober 2019 16:10 by muthiasp | 4114 hits
Exclusive with CIX: Bae Jinyoung Cerita Tentang Indonesia ke Member Hingga Bocoran Album Baru
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (4/10) menjadi hari membahagiakan bagi para penggemar CIX. Pasalnya, grup yang beranggotakan lima cowok tampan nan berbakat itu menggelar acara fansign dan showcase yang bertajuk 'Hello Stranger' di Jakarta.

Sebelum itu, tim Dreamers.id berkesempatan untuk melakukan sesi wawancara eksklusif bersama BX, Seunghun, Yonghee, Bae Jinyoung, dan Hyunsuk. Mereka sangat tampan mengenakan baju serba putih, dan menyapa dengan tagline khasnya ‘IX.. Annyeonghaseyo CIX-imnida”.

Dreamers.id: Inikan ketiga kalinya Bae Jinyoung datang ke Indonesia, apa yang kamu ceritakan ke member tentang Indonesia?

Bae Jinyoung: Aku menjawab pertanyaan member lain tentang cuaca Indonesia, penerbangannya berapa jam, hanya seperti itu saja.

Dreamers.id: Ceritakan tentang lagu debut kalian, ‘Movie Star

BX:Movie Star’ adalah lagu debut kami, di mana ada penampilan yang keren dari kami dengan beat yang adiktif. Lagu yang keren.

Dreamers.id: Selain lagu ‘Movie Star’, adakah lagu lain yang menjadi favorit kalian dari album debut?

Hyunsuk: Di album ‘HELLO Chapter 1: Hello, Stranger’ aku suka track nomor satu yang berjudul ‘What You Wanted’. Alasannya, beatnya sangat keren dan koreografinya juga bagus.

Dreamers.id: Apakah ada lagu K-Pop yang sering kamu dengarkan belakangan ini?

Bae Jinyoung: Tidak ada yang terlalu spesifik, kami mendengarkan semua lagu K-Pop

Dreamers.id: Bagaimana perasaannya saat MV kalian ditonton oleh Anne Marie?      

Baca juga: Melihat Performa Comeback CIX di Chart Korea dan Internasional

Bae Jinyoung: Pertama, merasa sangat terhormat artis besar bisa menonton MV kami. Dan masih tidak percaya tapi juga berterima kasih telah memberikan reaksi kepada MV kami.

Dreamers.id: Siapa yang menjadi mood-booster di grup? Seperti apa caranya membuat member lain tertawa?

BX: Ada waktunya dari masing-masing tiba-tiba lucu, seperti Seunghun dari gaya bicaranya sudah lucu sekali. Kalo Yonghee itu lebih kalem tapi nanti tiba-tiba suka melucu.

Dreamers.id: Sebutkan tiga kata yang menggambarkan CIX

Yonghee: Keren, karena kami ingin menjadi keren dan aku merasa member lain sangat keren. Kedua, estetik. Dan yang ketiga, menyenangkan.

Dreamers.id: Adakah bocoran untuk album selanjutnya?

Bae Jinyoung: untuk album berikutnya akan lebih ditingkatkan dari segi penampilan, menyanyi, dan tarian jadi akan lebih keren.

Dreamers.id: Ada yang ingin disampaikan untuk penggemar di Indonesia?

Seunghun: Terima kasih sudah mencintai dan mendukung CIX. Terima kasih sudah mengetahui kami, aku mencintai kalian semua.

Yeay! Terima kasih CIX sudah menghabiskan waktu bersama tim Dreamers.id. Terima kasih juga kepada CK Star Entertainment untuk kesempatannya. See you soon!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)