home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OUI Entertainment Siap Ambil Tindakan Hukum Untuk Rumor dan Komentar Negatif Tentang Artisnya

Jumat, 04 Oktober 2019 17:00 by Rie127 | 1349 hits
OUI Entertainment Siap Ambil Tindakan Hukum Untuk Rumor dan Komentar Negatif Tentang Artisnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Hari ini (4/10) OUI Entertainment merilis pernyataan bahwa pihaknya siap untuk mengambil tindakan hokum untuk melindungi artis-artis nya. OUI Entertainment merilis penyataan sebagai berikut:

“Halo. Ini adalah OUI Entertainment.

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan penggemar kepada artis kami. Ini adalah pengumuman tentang status tindakan hukum untuk desas-desus dan komentar jahat terhadap artis kami, yang sebelumnya telah kami umumkan pada 29 Maret.

Kami telah memeriksa semua rumor dan komentar jahat tentang artis kami yang dikirimkan kepada kami oleh penggemar, dan kami telah memulai proses hukum untuk mengajukan keluhan pidana bersama dengan firma hukum Shinwon. Kami akan melakukan proses hukum tanpa penyelesaian atau keringanan hukuman atas tindakan yang menyebabkan kerugian emosional bagi artis dan penggemar.

Selain mengambil tindakan hukum, kami akan terus memeriksa rumor tambahan dan komentar berbahaya dari artis kami yang ditemukan di masa depan dengan memantau pengaduan yang dikirim oleh penggemar. Silakan email ke akun staf OUI Entertainment dalam format berikut.

Baca juga: WEi Umumkan Nama Fandom Resmi, Maknanya Dalem Banget

Judul: Nama Artis / Jenis Konten (Rumor, Komentar Berbahaya, dll.) / Tanggal     Posting

Email Body: URL Situs Web atau PDF

Penerima: Akun Staf OUI Entertainment (ouientstaff@daum.net)

Kami meminta cinta dan dukungan terus menerus untuk artis kami. Terima kasih”

OUI Entertainment sendiri merupakan agensi dari artis Kim Donghan, Kim Yo Han X1, Jang Dae Hyeon, Yoo Yongha dan Kim Junseo 1THE9, dan aktor Seol In Ah dan Jo Sung Wook. Agensi juga baru-baru ini menandatangani kontrak dengan trainee Kang Seok Hwa, Hidaka Mahiro, dan Wang Jyun Hao.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)