home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CIX Bawa Fans Lebih Dekat di Press Showcase 'Hello Stranger in Jakarta'

Sabtu, 05 Oktober 2019 10:52 by muthiasp | 1151 hits
CIX Bawa Fans Lebih Dekat di Press Showcase 'Hello Stranger in Jakarta'
Image source: CK Star Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group CIX yang resmi debut pada 23 Juli 2019 ini langsung populer dengan lagu andalannya 'Movie Star'. Mereka baru saja menggelar showcase perdana di Jakarta yang bertajuk 'Hello Stranger', pada 4 Oktober malam.

Grup beranggotakan BX, Seunghun, Yonghee, Bae Jinyoung, dan Hyunsuk ini membuka acara dengan lagu 'What You Wanted', yang mana langsung membuat penggemar berteriak kencang. Setelah itu mereka memperkenalkan diri, mengobrol singkat, dan melanjutkan penampilan kedua lagu 'Movie Star'.

Lagi-lagi, penampilan kece kelima cowok tampan itu menghipnotis penggemar. Sesi tanya jawab pun dimulai. CIX membawa fans lebih dekat dengan mengupas habis makna dari setiap lagu di mini album debutnya, serta membongkar fakta-fakta menarik tentang member.

Baca juga: Melihat Performa Comeback CIX di Chart Korea dan Internasional

Selain itu, CIX juga sempat diajari tarian yang sedang viral di jagat maya Indonesia. Mereka bisa menirukan gerakannya dengan baik, sambil diiringi oleh nyanyian dari fans. Acara showcase yang berlangsung selama dua jam pun terasa berlalu sangat cepat.

Tiba waktunya di mana member CIX mengungkapkan isi hatinya ke masing-masing member. Yonghee dan Seunghun terlihat tidak bisa menahan air matanya. Kemudian disusul fan project yang membuat member CIX terkejut.

CIX tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah hadir, dan mendukung mereka. CIX ingin bisa terus tumbuh bersama penggemar. CIX pun menutup showcase dengan membawakan lagu 'The One', yang khusus ditujukan kepada penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)