home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) Dikonfirmasi Debut Film, Jang Ki Yong Diincar Jadi Lawan Mainnya

Sabtu, 05 Oktober 2019 14:02 by muthiasp | 3367 hits
Krystal f(x) Dikonfirmasi Debut Film, Jang Ki Yong Diincar Jadi Lawan Mainnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cukup lama tidak mengambil proyek akting pasca drama 'Player', Krystal f(x) siap untuk kembali menunjukkan talentanya. Kali ini, ia dikonfirmasi membintangi film komersial pertamanya.

Pada 5 Oktober, Krystal diumumkan menjadi bintang utama film terbaru yang berjudul 'Sweet and Sour'. Kabar baik itu juga sudah langsung mendapat konfirmasi dari SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi adik Jessica Jung tersebut.

Film 'Sweet and Sour' merupakan proyek terbaru dari sutradara Lee Gye Byuk, yang pernah menggarap film box office 'Lucky' dan 'Cheer Up, Mr. Lee'. Film ini akan menceritakan tentang pasangan kekasih yang saling jatuh cinta, tapi menjauh karena pekerjaan.

Baca juga: Krystal f(x) dan Ryu Jun Yeol Pamer Foto Bareng Andrew Garfield

Krystal akan berperan sebagai wanita yang menjadi teman kantor pria tersebut. Jang Ki Yong disebut-sebut masuk dalam daftar aktor yang diincar untuk menjadi pemain utamanya. Di sisi lain, Chae Soo Bin juga dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi film 'Sweet and Sour' juga.

Tentunya, film 'Sweet and Sour' akan sangat dinantikan penggemar Krystal sebagai proyek debut layar lebarnya. Sebelumnya, Krystal memang sudah sempat membintangi film namun kategorinya adalah film independen berjudul 'Shouts of a Father'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)