home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

K-Pop Makin Mendunia, ATEEZ Ucap Terima Kasih Pada Senior yang Membuka Jalan

Minggu, 06 Oktober 2019 15:00 by fzhchyn | 868 hits
K-Pop Makin Mendunia, ATEEZ Ucap Terima Kasih Pada Senior yang Membuka Jalan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri musik K-Pop berkembang begitu pesat dalam beberapa tahun terakhir. Banyak grup baru bermunculan yang tak hanya bermodalkan “tampang” tapi juga memiliki kualitas musik dan penampilan panggung yang mengesankan.

Salah satu grup rookie yang mendapat perhatian dari fans Internasional, ATEEZ, baru-baru ini mengungkapkan pandangannya terhadap K-Pop yang semakin mendunia dan harapan mereka terhadap industri ini di masa mendatang.

ATEEZ menjadi salah satu lineup Spotify On Stage 2019 yang digelar di International Expo Hall (JIExpo) pada 4 Oktober lalu. Sebelum bertmu dengan para ATINY (sebutan fansnya), ATEEZ menyapa awak media terlebih dahulu dalam sebuah konferensi pers.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Saat ditanya mengenai fenomena K-Pop yang semakin global, San menjawab, “Pertama-tama kami sangat berterima kasih kepada para senior yang sudah membukakan jalan karena berkat mereka kita bisa berkiprah di kancah dunia,” dan menambahkan, “Kami akan bekerja lebih keras dan menunjukkan penampilan yang lebih baik agar K-Pop tetap berlanjut.”

Grup beranggotakan delapan member itu sayangnya harus datang bertujuh karena salah satu membernya, yaitu Mingi tak bisa hadir karena masalah kesehatan. Meski begitu, mereka tetap menunjukkan penampilan terbaiknya di hadapan para fans.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)