home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luna f(x) Gabung Agensi Baru Usai Lepas dari SM Entertainment

Senin, 07 Oktober 2019 10:20 by muthiasp | 668 hits
Luna f(x) Gabung Agensi Baru Usai Lepas dari SM Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 5 September lalu, dipastikan bahwa kontrak eksklusif ketiga member f(x) yaitu Amber, Victoria, dan Luna, telah habis. Satu per satu menemukan tempat barunya sendiri, termasuk dengan Luna yang resmi bergabung di agensi baru.

Senin, 7 Oktober, Humap Contents secara resmi mengumumkan bahwa Luna sudah mendatangani kontrak eksklusif bersamanya, “Luna yang sangat berbakat baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi kami”.

Seorang perwakilan agensi menambahkan, “Dengan menggunakan kekuatan kami dalam kemajuan asing dan keterampilan A&R khusus, maka kami akan memberikan Luna dukungan penuh dan tak kenal lelah agar dapat sepenuhnya menampilkan pesona unik dan bakat musik yang belum dapat ia tunjukkan”.

Baca juga: Luna f(x) Akan Debut Musikal Broadway

“Kami meminta Anda menunjukkan banyak cinta dan minat pada kegiatan Luna di masa depan,” ujar perwakilan Humap Contents. Sebagai informasi, Humap Contents merupakan agensi yang menaungi Sungjae BTOB, penyanyi senior Insooni, penyanyi indie Kisum, serta model hingga atlit.

Beberapa waktu lalu dalam Instagram Live-nya, Luna menyatakan bahwa walaupun sudah berbeda agensi, tetapi f(x) tidak akan bubar. Saat ini, Luna sedang membintangi musikal ‘Mamma Mia!’, dan berencana untuk segera meluncurkan karya musik baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)