home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Adegan Sadis, 'Strangers From Hell' Catatkan Rating Terbaik di Episode Terakhirnya

Senin, 07 Oktober 2019 11:38 by muthiasp | 9312 hits
Banyak Adegan Sadis, 'Strangers From Hell' Catatkan Rating Terbaik di Episode Terakhirnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Resmi tayang pada 31 Agustus kemarin, drama OCN ‘Strangers from Hell’ mencapai episode terakhirnya. Drama adaptasi webtoon itu pun terbilang sukses, karena berhasil mencatatkan rating terbaiknya selama penayangan total 10 episode.

Pada 5 dan 6 Oktober kemarin, ‘Strangers from Hell’ menayangkan dua episode terakhirnya. Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga Nielsen Korea, episode ke-9 yang tayang Sabtu malam mendapatkan rating sebesar 2,6 persen skala Seoul. Turun sedikit dari minggu lalu.

Namun rating episode ke-10 yang tayang Minggu malam langsung meroket. Episode terakhir yang banyak menyajikan adegan sadis itu mengantongi rating sebesar 3,9 persen skala nasional. Sekaligus mencatatkan rating terbaik selama penayangan ‘Strangers from Hell’.

Baca juga: 5 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Tak Boleh Dilewatkan (Part 2)

Episode terakhir drama ‘Strangers from Hell’ sampai harus diberikan rating dewasa karena akan menunjukkan serangkaian adegan sadis. Sedikit spoiler, orang-orang dekat termasuk Yoon Jong Woo (Im Siwan) menjadi korban dari Seo Moon Jo (Lee Dong Wook) dan penghuni kost Eden Studio lainnya.

Yoon Jong Woo pun tidak tinggal diam. Amarah yang selama ini dipendam akhirnya diluapkan. Yoon Jong Woo berkelahi sengit dengan Seo Moon Jo dan menghabisi semua penghuni Eden Studio dengan cara yang sangat sadis. Hingga akhirnya Yoon Jong Woo mengalami gangguan kejiwaan karena didoktrin oleh Seo Moon Jo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)