home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bantah Kabar Balikan, Kylie Jenner dan Tyga Terlihat Kembali Bersama!

Senin, 07 Oktober 2019 11:07 by sukmagayatri | 1361 hits
Sempat Bantah Kabar Balikan, Kylie Jenner dan Tyga Terlihat Kembali Bersama!
Image Source: The Cheat Sheet

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya Kylie Jenner sempat membantah kabar balikannya dengan rapper Tyga, pemilik brand kecantikan ‘Kylie Cosmetic’ itu kembali tertangkap kamera pergi ke klub malam yang sama dengan Tyga, hari Minggu dini hari. 

Kylie muncul di klub ‘Hyde Lounge’ yang berlokasi di Hollywood Barat dengan penampilan glamournya. Ia membiarkan rambut hitamnya terurai hingga menyentuh pundak dan terlihat mengenakan sebuah kalung berlian yang melingkar cantik di lehernya. Kylie tidak datang sendiri, melainkan ditemani oleh Khloe Kardashian dan salah satu temannya.

Tyga yang datang sebelum Kylie, terlihat mengenakan setelan santai dengan atasan kemeja polo bergaris dilengkapi dengan aksesoris topi baseball yang melekat kepalanya. Tyga terlihat keluar dari dalam mobil Ferarri merah miliknya bersama seorang teman.


Image Source: People.com

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan putus minggu lalu, banyak rumor yang berterbangan mengenai penyebab putusnya dua pasangan selebritis ini, namun menurut sumber dari Kylie dan Travis—menjelaskan bahwa mereka hanya butuh waktu istirahat dari hubungan mereka.

Netizen kembali dihebohkan dengan berita Kylie dan Tyga yang dikabarkan ‘balikan’ saat Kylie tertangkap paparazzi tengah mengunjungi studio rekaman Tyga, Selasa (01/10/19), di Sunset Marquis, pukul dua dini hari. Namun, lewat akun Twitter pribadinya, Kylie Jenner membantah kabar tersebut dengan menuliskan tweet yang mengatakan:

“Internet membuat semuanya 100 kali lebih dramatis daripada apa yang sebenarnya, Tidak ada kencan '02:00 dengan Tyga. Anda melihat drop saya dua teman saya di sebuah studio di mana ia kebetulan berada. Travis dan saya berhubungan baik dan fokus utama kami saat ini adalah [putri kami] Stormi. Persahabatan dan putri kami adalah prioritas.” Tulis Kylie pada tanggal 3 Oktober 2019.  

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)