home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sun Bin Dikabarkan Bakal Main Drama Baru Bareng Cha Tae Hyun

Senin, 07 Oktober 2019 12:11 by fzhchyn | 551 hits
Lee Sun Bin Dikabarkan Bakal Main Drama Baru Bareng Cha Tae Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Sun Bin dan Cha Tae Hyun nampaknya beradu akting dalam proyek drama yang sama. Pada 7 Oktober, Ilgan Sports melaporkan bahwa Lee Sun Bin akan membintangi drama terbaru OCN ‘Further Investigation’ (judul sementara).

Tak lama kemudian, pikah OCN mengatakan kepada Newsen, “Lee Sun Bin dengan positif meninjau tawaran untyuk membintangi ‘Further Investigation’.” Jika ia menerima tawaran ini, maka drama tersebut akan menjadi proyek akting selanjutnya, di mana sang aktris saat ini masih membintangi drama tvN ‘The Great Show’.

‘Further Investigation’ merupakan drama investigasi aksi kejahatan tentang seorang polisi detektif bernama Jin Kang Ho dari satuan kriminal yang serius yang pernah menyerah pada suatu kasus sampai ia menyelesaikannya.

Baca juga: Drama Boyhood Rilis Teaser Pertama Im Siwan, Lee Sun Bin, Lee Si Woo, dan Kang Hye Won

Jin Kang Ho akan menyelesaikan kasus yang tak terpecahkan dengan sebuah tim yang terdiri dari para anggota berkepribadian unik. Sebelumnya, terungkap bahwa aktor Cha Tae Hyun sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter utama itu.

Menurut laporan Ilgan Sports, peran yang ditawarkan kepada Lee Sun Bin adalah Kang Moo Young, seorang sutradara produksi (PD) dalam acara investigasi. Terlepas dari kesan lembutnya, ia adalah seorang PD yang bersemangat dan tangguh.

Selama ia bisa mengungkap kebenaran, ia rela melakukan misi rahasia dan bahkan penyadapan ilegal. Tujuannya adalah melebihi rating 5 persen untuk programnya tentang menangkap penjahat yang tak dapat ditangkap oleh polisi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)