home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Minho SHINee - Megan Fox, 'Battle of Jangsari' Raih 1 Juta Penonton

Senin, 07 Oktober 2019 12:53 by muthiasp | 924 hits
Film Minho SHINee - Megan Fox, 'Battle of Jangsari' Raih 1 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film yang mengisahkan tentang perang nyata di Korea Selatan berjudul ‘Battle of Jangsari’ akhirnya resmi ditayangkan pada 25 September kemarin. Saat ini, film yang dibintangi oleh Minho SHINee hingga Megan Fox itu sudah meraih 1 juta penonton.

Berdasarkan data yang dirilis Korean Film Council, film ‘Battle of Jangsari’ mengantongi satu juta penonton dalam waktu dua minggu penayangan, yakni per 5 Oktober 2019. Selain Minho dan Megan Fox, film yang berdurasi 104 menit itu dibintangi oleh aktor senior Kim Myung Min, Kwak Si Yang, hingga Lee Jae Wook.

Para pemain dan sutradara merayakan pencapaian satu juta penonton dengan mengunggah foto lucu, melalui akun media sosial Warner Bros Korea. Terlihat mereka memegang balon angka 1, 2 hati dan Kwak Si Yang membuat lambang hati dengan tangannya, seraya melambangkan angka 1 juta penonton.

Film ini berdasarkan kisah nyata perang selama dua hari yang berlangsung pada 14-15 September 1950 di Jangsari, Provinsi Gyeongsang Utara, Korea Selatan. Dikisahkan bahwa sekelompok 772 tentara pelajar yang dilatih hanya selama dua minggu dan memiliki usia rata-rata 17 tahun melakukan operasi pengalihan penting selama Perang Korea.

Mereka mempertaruhkan nyawa untuk memastikan keberhasilan Pertempuran Incheon nanti. Pasukan gerilya dipimpin oleh Kapten Lee Myung Joon (Kim Myung Min), yang beranggotakan para tentara pelajar yaitu Choi Sung Pil (Minho), Ki Ha Ryun (Kim Sung Cheol), hingga Lee Gae Tae (Lee Jae Wook).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)