home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengejutkan, Ji Chang Wook Ngaku Tak Suka dengan Wajah Tampannya

Senin, 07 Oktober 2019 15:00 by muthiasp | 2361 hits
Mengejutkan, Ji Chang Wook Ngaku Tak Suka dengan Wajah Tampannya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai wajib militer, Ji Chang Wook kini menyapa penggemarnya dengan membintangi drama terbaru ‘Melting Me Softly’. Ia juga menjadi bintang tamu episode terbaru variety tvN ‘Laborhood on Hire’, di mana membuat pernyataan mengejutkan tentang visualnya yang menawan.

Im Won Hee yang juga menjadi bintang tamu dan Yoo Jae Suk, membahas tentang aktor pria yang memiliki wajah tampan. Menurutnya, ada aktor yang tampan tapi lama kelamaan membosankan. Tetapi tidak dengan Ji Chang Wook yang dianggapnya semakin lama ditatap maka terlihat semakin tampan.

Kemudian Yoo Jae Suk menanyakan, “Chang Wook, kamu sadar kan kalau kamu tampan?”. Ji Chang Wook menjawab dengan mengejutkan, “Sejujurnya, aku tidak jelek kan? Tapi wajahku bukan tipe yang aku sukai”. Yoo Jae Suk yang terkejut menanyakan lagi, “Wajahmu bukan tipe yang kamu sukai? Chang Wook, apa artinya itu?”.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Ji Chang Wook menjelaskan hal itu karena matanya yang memiliki double eyelid tebal, dan fitur wajahnya yang sangat kuat. Yoo Jae Suk menyebutkan jika tipikal wajah Ji Chang Wook justru yang sangat diinginkan oleh banyak orang. Tetapi lagi-lagi sang aktor membantahnya.

Ji Chang Wook mengatakan jika ia lebih menyukai tipe wajah yang tidak memiliki double eyelid, dan menutup penjelasannya dengan berkata, “Aku rasa aku punya kepercayaan diri yang rendah”. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)