home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Areum Eks T-ara Umumkan Sedang Hamil dan Gelar Pernikahan Lebih Awal

Senin, 07 Oktober 2019 15:16 by fzhchyn | 1138 hits
Areum Eks T-ara Umumkan Sedang Hamil dan Gelar Pernikahan Lebih Awal
Image source: Happy Married Company

DREAMERS.ID - Setelah mengumumkan rencana pernikahan pada 14 Agustus lalu, mantan member T-ara, Areum memberikan kabar bahwa dirinya tengah hamil dan memajukan tanggal pernikahannya. Sebelumnya, ia berencana menggelar acara pernikahan pada Februari tahun depan, namun kini rencana tersebut dimajukan menjadi 20 Oktober mendatang.

Hal tersebut dilakukan karena saat di tengah-tengah mempersiapkan hari bahagianya itu, Areum mendapati bahwa dirinya hamil dan akhirnya memutuskan untuk menikah lebih awal. Kepada TV Report, ia mengatakan, “Ini pernikahan pertamaku jadi aku ingin mempersiapkannya (dengan baik), tapi sekarang kami harus bergegas segalanya. Meski begitu, aku snagat bahagia karena akan menjadi seorang ibu.”

Melalui akun Instagram pribadinya pada 6 Oktober, Areum membagikan foto-foto pernikahannya. Happy Married Company, perusahaan yang memotret Areum dan calon suaminya juga memposting lebih banyak foto pernikahan pasangan tersebut.

Baca juga: Areum eks T-ara Umumkan Akan Menikah Lagi Setelah Selesaikan Proses Perceraian

Dalam postingan yang berbeda, wanita pemilik nama asli Han Areum ini memposting surat tulisan tangan tentang kehamilan dan pernikahannya. Ia menulis, “(Fansku) tersayang! Aku tak tahu kalau aku akan menulis surat seperti ini. Sebuah keajaiban telah datang kepada kami! Kami tidak bisa menjadi satu-satunya yang mengetahui kabar baik ini, jadi aku ingin memberi tahu kalian semua dengan surat ini. Beberapa hari yang lalu, saat mempersiapkan pernikahan kami, kami mengetahui tentang kehamilanku.”

“Karena anak kami datang kepada kami sedikit lebih awal dari yang kami harapkan, kami memutuskan untuk mengubah pernikahan dari tahun depan menjadi 20 Oktober tahun ini. Dengan cinta yang tak berkesudahan kepada bayi kami, seperti yang dilakukan orangtua yang baik. Sebagai penutup, aku ingin anakku hanya melihat dan merasakan dunia yang murni, bersih, dan hangat. Silakan isi tempatku dengan kata-kata hangat dan perilaku yang baik dibandingkan komentar atau perilaku yang dapat menyakitkan ketika anakku tumbuh dan melihat sesuatu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)