home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Tur, WINNER Dipastikan Comeback Bulan Ini

Senin, 07 Oktober 2019 16:16 by fzhchyn | 607 hits
Jelang Tur, WINNER Dipastikan Comeback Bulan Ini
Image source: Twitter/yginnercircle

DREAMERS.ID - Hanya berselang sekitar lima bulan sejak comeback terakhirnya, boy group WINNER siap merilis karya baru. Grup beranggotakan Seungyoon, Mino, Jinwoo, dan Seunghoon ini akan merilis album baru jelang tur konser mereka.

Pada 7 Oktober, YG Entertainment melalui berbagai platform resminya mengungkan sebuah poster ‘coming soon’ untuk comeback WINNER. Dua garis cahaya bersilangan untuk membentuk empat strip cahaya, yang memiliki banyak makna.

Dalam poster tersebut juga terungkap bahwa album baru yang akan WINNER rilis bertajuk ‘CROSS’, yang tak terlalu mengejutkan mengingat mereka telah mengumumkan tur konser dengan nama yang sama di tahun ini.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Album tersebut akan dirilis pada bulan Oktober ini, namun masih belum terungkap tanggal pastinya. Ini akan menjadi Comeback pertama mereka setelah merilis album ‘WE’ yang menampilkan lagu utama ‘AH YEAH’ pada Mei lalu.

Sementara itu, WINNER akan memulai rangkaian tur konser ‘CROSS' pada 26 dan 27 Oktober mendatang di KSPO Dome di Jamsil, Seoul dan akan berlanjut ke berbagai negara termasuk Indonesia pada 21 Desember di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)