home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melting Me Softly Ep 3-4: Pertemuan Tak terduga dan Waktu yang Tidak Dapat Kembali

Senin, 07 Oktober 2019 16:32 by Rie127 | 828 hits
Melting Me Softly Ep 3-4: Pertemuan Tak terduga dan Waktu yang Tidak Dapat Kembali
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 'Melting Me Softly' kini telah memasuki episode ke 3 dan 4 yang semakin seru. Setelah terbangun dari tidurnya, Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah) kembali kepada keluarga mereka masing-masing. Tentunya saja moment ini menjadi hal yang paling berharga bagi mereka karena dapat bertemu kembali dengan keluarga mereka.

Go Mi Ran yang kini tinggal dirumah yang besar, karena uang yang ia tinggalkan untuk keluarganya serta usaha yang dijalankan oleh keluarganya berjalan dengan baik. Sedangkan Ma Dong Chan tinggal dirumah yang lebih kecil karena masalah keuangan yang dihadapi oleh keluarganya, ditambah dengan meninggalnya ayah Ma Dong Chan, selama ia menghilang.

Go Mi Ran memutuskan untuk melanjutkan kehidupannya, dengan kembali kuliah, mencari pekerjaan, dan melakukan yang ia inginkan. Bahkan ia juga menemui Ma Dong Chan ke stasiun televisi tempat ia bekerja untuk meminta pertanggung jawaban.

Baca juga: Deretan Drama Korea Ini Bikin Penonton Jadi Nostalgia Jaman Dahulu (Part 1)

Akhirnya mereka bertemu, namun Ma Dong Chan juga tidak dapat mengembalikan waktu 20 tahun karena masa lalu tersebut memang tidak dapat kembali lagi, yang dapat mereka lakukan sekarang adalah menjalani kehidupan seperti biasa.

Ma Dong Chan dan Go Mi Ran juga bertemu kembali dengan cinta pertama mereka yang mereka tinggalkan. Ma Dong Chan bertemu dengan kekasihnya yang kini telah menjadi penyiar senior, dan mantan kekasih Go Miran yang kini menjadi dosen di tempat ia berkuliah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)