home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Ahli Bedah Plastik Soal Wajah V BTS, Pesona Campuran Maskulin dan Feminin

Senin, 07 Oktober 2019 18:00 by fzhchyn | 2370 hits
Kata Ahli Bedah Plastik Soal Wajah V BTS, Pesona Campuran Maskulin dan Feminin
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - V BTS pernah menempati posisi pertama dalam survei yang dilakukan TC Candler untuk menentukan wajah tertampan di dunia tahun 2017. Karena ketampanannya yang kerap dianggap ‘tak manusiawi’ itu, ia juga sering masuk dalam nominasi Most Handsome Faces.

Tapi, apakah sains juga setuju bahwa V adalah pria paling tampan di dunia? Baru-baru ini, sebuah video yang mengalisa wajah tampannya mendapat perhatian. Video yang diunggah pada 24 September itu dari iLUMI TV, yang merupakan channel YouTube rumah sakit iLUMI Plastic Surgery.

Sebelum membahas hal detail, sang ahli bedah menekankan bahwa apa yang dikatakannya hanya pemikirannya dari aspek sebagai ahli bedah plastik profesional, ia tak memiliki niat untuk memuji ataupun mengkritik wajah V. Tapi, apakah ada yang dikritik dari wajah V?

Pertama, wajah depan V pas dengan ‘golden ratio’ yang digunakan ahli bedah plastik. Ia memiliki keseimbangan yang bagus dari pusat wajahnya, dengan perbandingan 1:1:1:1:1 antara ujung wajahnya, matanya, dan pusat wajahnya. Wajah V juga memiliki simetri bilateral yang hampir sempurna, yang merupakan faktor yang dikenal untuk visual yang bagus.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Dokter bedah mengatakan bahwa panjang antara matanya dengan hidung dan mulut juga semuanya ideal, sementara ekor matanya yang sedikit turun menciptakan tatapan melankolis seperti rusa yang membuatnya populer.

Beralih ke sisi wajahnya, dokter bedah mengagumi rahan V yang indah. Ia menganalisis bahwa rahang dan hidung V termasuk maskulin, namun sudut di ujung hidungnya memiliki kesan yang lebih feminin, memberinya pesona campuran. “Itu sebabnya V memiliki begitu banyak pesona, dia terkadang tampan dan tampak dingin tetapi di lain waktu lucu atau cantik juga,” katanya.

Kalau menurutmu bagaimana Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)