home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Rilis Behind The Scene Drama 'Melting Me Softly'

Selasa, 08 Oktober 2019 11:06 by Rie127 | 1017 hits
tvN Rilis Behind The Scene Drama 'Melting Me Softly'
Image Source: tvN

DREAMERS.ID -Setelah merilis episode 3-4, kini pihak tvN merilis video behind the scene Melting Me Softly. Video tersebut menampilkan Ji Chang Wook yang sedang melakukan akting bersama dengan Im Won Hee.

Keduanya menampilkan chemistry yang kuat saat mereka mengambil adegan di mana Im Won Hee memukul tangan Ji Chang Wook. Sutradara meminta Im Won Hee untuk memukul tangan Ji Chang Wook dengan keras, sehingga aktor tersebut melakukan beberapa pukulan latihan, dan mengejutkan Ji Chang Wook sehingga membuatnya tertawa.

Selain latihan akting bersama, Ji Chang Wook dan Im Won Hee kemudian meluangkan waktu untuk menonton ‘Laborhood on Hire’ sebuah variety show dimana mereka juga tampil bersama-sama.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Ji Chang Wook berkata, “Mereka mengatakan itu sangat sulit”. Im Won Hee menyatakan keprihatinannya atas apa yang akan terjadi, dan tertawa, Ji Chang Wook menambahkan, “Ini adalah pertunjukan di mana Anda hanya bekerja sepanjang hari”.

Setelah itu, Ji Chang Wook juga terlihat memulai latihan akting bersama dengan Won Jin Ah, sambil membaca naskah. Won Jin Ah juga melakukan pengambilan foto dengan telepon lama miliknya.

Di akhir video terdapat scene dimana ia bertemu dengan teman-tema lamanya yang sekarang sudah terlihat 20 tahun lebih tua sementara dia tetap sama. Mereka terlihat egembira karena dapat bertemu kembali dan setelah adegan selesai, para pemeran berfoto bersama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)