home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Q&A, Park Seo Joon Santai tapi Serius Jawab Deretan Pertanyaan dari Fans

Selasa, 08 Oktober 2019 14:00 by muthiasp | 1562 hits
Buka Q&A, Park Seo Joon Santai tapi Serius Jawab Deretan Pertanyaan dari Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di sela kesibukkannya, Park Seo Joon menyempatkan diri menyapa penggemar melalui akun Youtube-nya. Baru-baru ini, ia mengunggah video sesi Q&A di mana dengan santai menjawab setiap pertanyaan yang dikirimkan oleh penggemar.

Park Seo Joon menanggapi penggemar yang bertanya apakah alasan dia menjadi lebih lucu belakangan ini adalah karena dia mengikuti teman-teman idola K-Pop yang lebih muda. Dia tertawa dan menjelaskan bahwa ada saat-saat dia bertindak sangat rasional, tetapi ketika dia bersemangat, kegembiraannya muncul secara alami.

Aktor tampan ini berpendapat mungkin penggemar menganggapnya lebih lucu akhir-akhir ini karena dapat menunjukkan lebih banyak tentang dirinya di YouTube. Park Seo Joon juga ditanya apakah ia memiliki kemampuan unik, "Sebagai seorang aktor, aku mencoba untuk memperhatikan setiap hal yang sepele," katanya.

Dia mengklarifikasi bahwa itu bukan keterampilan tetapi lebih sebagai kebiasaan, karena selalu mengamati orang lain untuk mendapatkan inspirasi untuk karakter yang dimainkan, “Aku pernah mendengar bahwa itu bisa sangat membantu membangun karakter. Sudah menjadi kebiasaan aku untuk mengamati”.

Park Seo Joon memperagakan contoh seperti cara seseorang membaca koran mungkin menyilangkan kaki atau melipat kertas dengan cara yang unik, dan mengatakan bahwa dia mengambil beberapa detail ini untuk digunakan ketika dia membuat karakternya sendiri.

Ketika ditanya soal dukungan penggemar, Park Seo Joon menjawab bahwa penggemar adalah sumber motivasi baginya, dan ia menggambarkan bagaimana bekerja dengan cara yang berulang-ulang tanpa harus istirahat kadang-kadang dapat membuatnya merasa seperti mesin, yang membuatnya linglung.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

"Aku mencoba untuk kembali ke niat asliku dan berkata pada diriku sendiri, 'Kamu seharusnya tidak merasa seperti itu!’,” katanya. Dia menjelaskan bahwa komentar dari penggemar tentang karyanya adalah sumber motivasi baginya ketika di momen itu. 

“Sebagai contoh, setelah aku menyelesaikan sebuah proyek, orang-orang akan berkomentar untuk mengatakan hal-hal seperti, 'Aku merasa sangat sedih tetapi menonton pekerjaan Park Seo Joon membuat aku merasa lebih baik,' atau 'Aku sedang melalui banyak perjuangan tetapi aku berada di paling tidak senang pada saat-saat itu’. Itu membuat aku termotivasi,” paparnya.

Park Seo Joon baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke-8 musim panas ini, dan saat ditanya peran apa yang ingin dia ambil setelah dia mencapai ulang tahun ke 10nya, ia menjawab, “Sebagai seorang aktor, ketika harus mendarat proyek, waktunya harus tepat. Apa yang ingin aku lakukan itu penting tetapi apa yang orang ingin aku lakukan pada saat itu juga sangat penting”.

“Dan agar realistis, situasi produksi dan investasi juga sangat penting. Sebuah proyek berkumpul ketika semua hal itu cocok. Jadi peran apa yang ingin aku mainkan bukanlah hal yang paling penting, jika aku ingin melihat ke depan untuk dua tahun dari sekarang," katanya.

“Daripada menunggu peran, aku harus pergi dan mencarinya. Ketika aku menginginkan peran dengan suasana hati tertentu, aku terutama mencari pekerjaan seperti itu. Dan aku pikir itu adalah takdir ketika aku mendapatkan pekerjaan tertentu pada waktu tertentu”. Park Seo Joon menambahkan bahwa dia merasa seperti itu kepada drama terbarunya ‘Itaewon Class’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)