home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Rilis Video Behind The Scene Untuk Drama 'My Country'

Selasa, 08 Oktober 2019 14:40 by Rie127 | 723 hits
JTBC Rilis Video Behind The Scene Untuk Drama 'My Country'
Image Source: soompi

DREAMERS.ID -‘My Country’ merupakan drama yang menceritakan latar cerita di akhir dinasti Goryeo dan awal dinasti Joseon serta menceritakan kisah konflik yang muncul karena keinginan orang-orang akan kekuasaan dan perlindungan.

Dalam video behind the scene tersebut, Yang Se Jong dan Woo Do Hwan menampilkan chemistry mereka dengan terus membuat satu sama yang lain tertawa dan bermain-main di lokasi syuting.

Terlepas dari candaan mereka, kedua aktor tersebut terus berlatih dan mendiskusikan gerakan mereka. Ketika tiba waktunya untuk syuting, keduanya membuat semua orang yang berada di lokasi syuting takjub dengan akting yang diperankan oleh mereka berdua.

Baca juga: 5 Drama Korea Dengan Biaya Produksi Termahal (Part 4)

Namun, mereka langsung kembali becanda seperti biasa ketika mereka sedang break. Woo Do Hwan meniru salah satu scene Yang Se Jong yang mirip dengan scene terkenal Hwang Jung Min dalam film ‘New World’ dan menggoda, “Anda mengincar itu, bukan?" Anda ingin menjadi dekat dengan [Hwang Jung Min]”

Selain Yang Se Jong dan Woo do Hwan yang dapat memberikan suasana ceria di lokasi syuting, Seolhyun AOA juga mempunyai cara tersendiri untuk bercanda. Seperti mengulurkan kepalanya dibalin dinding dan bersemunyi ketika ia mendapatkan permintaan dari sutradara untuk masuk sambil melihat sekeliling.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)