home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mutia Ayu Pose Pegang Perut, Glenn Fredly Beri Kode Benarkan Istri Berbadan Dua

Selasa, 08 Oktober 2019 16:45 by bellaevania | 2826 hits
Mutia Ayu Pose Pegang Perut, Glenn Fredly Beri Kode Benarkan Istri Berbadan Dua
Image Source: Instagram/@mutia_ayuu

DREAMERS.ID - Istri dari Glen Fredly, Mutia Ayu mengunggah foto terbaru di Instagram. Dari foto ini dugaan Mutia Ayu hamil semakin menguat.

Mutia Ayu tampak cantik memakai gaun putih, Ia terlihat seolah memegangi perutnya sambil berdiri menyamping. Sayangnya perut Mutia Ayu tidak terlihat jelas. "Everything is gonna be perfect," tulis Mutia untuk foto tersebut.

Foto Mutia Ayu yang sama juga diunggah oleh Glenn Fredly. Namun pelantun ‘Adu Rayu’ itu menuliskan rasa cintanya yang merujuk pada dua orang, “Love you both forever.. Romansa ke masadepan”. Ini seakan menjadi kode bahwa Glenn memang membenarkan bahwa sang istri tengah mengandung.

Baca juga: Setahun Menikah, Mutia Ayu Hadiahi Glenn Fredly Lagu ‘Itu Saja’

Baik Mutia Ayu dan Glenn Fredly kompak menutup kolom komentar untuk unggahan tersebut. Glenn sendiri pernah mengungkap tak ingin berbicara lebih soal kabar bahwa istrinya tengah hamil. “Segala sesuatunya kan tergantung kita. Kalau gue sih apapun yang dikasih ya itu bagian dari berkah pernikahan,” tutur Glenn saat itu.

Glenn dan Mutia sendiri melangsungkan pernikahan pada 19 Agustus 2019 di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Pernikahan itu berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)