home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Extraordinary You' Alami Perubahan Jadwal Tayang di Minggu Ini

Selasa, 08 Oktober 2019 19:41 by muthiasp | 7620 hits
Drama 'Extraordinary You' Alami Perubahan Jadwal Tayang di Minggu Ini
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Resmi tayang pada 2 Oktober kemarin, drama terbaru MBC ‘Extraordinary You’ langsung menjadi tontonan favorit penikmat K-Drama. Namun sayangnya, drama tersebut harus mengalami perubahan jadwal tayang di minggu ini.

Pada 8 Oktober, MBC mengumumkan bahwa dramaExtraordinary You’ akan tayang selama empat episode berturut pada Rabu (9/10) malam mulai pukul 08.55 malam KST, selama dua jam. Sehingga tidak ada penayangan drama ‘Extraordinary You’ di Kamis (10/10) malam.

Keputusan itu diambil oleh tim programming dikarenakan adanya penayangan pertandingan sepakbola ronde kedua dari pre-eliminasi wilayah Asia untuk Piala Dunia Qatar 2020, “Kami mohon pengertiannya,” ujar perwakilan MBC.

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Drama ‘Extraordinary You’ dibintangi oleh Kim Hye Yoon sebagai Eun Dan O, Rowoon SF9 sebagai Ha Ru, Lee Jae Wook sebagai Baek Kyung, hingga Naeun April sebagai Yeo Joo Da. Dikisahkan Eun Dan Oh, seorang siswi SMA yang mengetahui bahwa dirinya hanyalah karakter komik.

Lalu ia berusaha keras untuk mengubah jalan hidupnya, bertentangan dengan sang penulis. Eun Dan Oh adalah tunangan Baek Kyung, yang juga satu sekolah dengannya. Satu hari, Eun Dan Oh jatuh cinta dengan teman sekelas yang tidak sengaja ditemui, dan diberi nama Ha Roo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)