home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Resmi Perkenalkan Perangkat Premium Reno2 Series, Berapa Harganya?

Rabu, 09 Oktober 2019 11:00 by fzhchyn | 1615 hits
Oppo Resmi Perkenalkan Perangkat Premium Reno2 Series, Berapa Harganya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama merilis smartphone lini A Series, Oppo kembali memperkenalkan perangkat terbarunya untuk pasar premiun high-end, Reno2 Series. Ada dua model yang diperkenalkan dalam acara peluncuran pada 8 Oktober, yakni Reno2 dan Reno2 F, yang masih mengunggulkan kemampuan fotografinya

Selain mengusung komposisi quad-camera, Reno2 juga dilengkapi dengan 5x Hybrid Zoom yang semakin mendekatkan pengguna dengan subjek fotonya, Ultra Dark Mode untuk memotret di malam hari dengan sangat jernih meski dalam kondisi hampir tidak ada cahaya, serta Ultra Steady Video untuk merekam video dengan sangat stabil di beragam situasi apa pun.

Reno2 memiliki layar AMOLED 6,5 inci dengan resolusi 2400x1080, sementara Reno2 F menampilkan layar AMOLED 6,5 inci, dengan resolusi 2340x1080, dan rasio layar ke body mencapai 91,1%. Untuk Reno2, dilengkapi dengan Pivot Rising Camera berbentuk Sirip Hiu dengan fitur AI Beauty Mode. Sementara Reno2 F menampilkan kamera depan pop-up 16MP dengan fitur Atmosphere Light. Kedua perangkat tersebut ditenagai Color OS 6.1 berbasis Android Pie 9.0 versi terbaru.

Selain itu, Oppo telah menempatkan perhatian yang besar pada penciptaan konten video dan berupaya untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif melalui teknologi layar berkualitas tinggi Reno2Series, Dolby Atmos® dan Hi-Res Audio.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Perangkat terbaru ini masih dilengkapi teknologi VOOC Flash Charge 3.0 yang mempersingkat 10% waktu pengisian terakhir baterai secara signifikan dengan menggandakan kecepatan pengisian. VOOC Flash Charge 3.0 mampu memperpanjang daya tahan baterai 4.000mAh pada Oppo Reno2 Series sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel lebih lama dibandingkan sebelumnya.

Untuk urusan harga, Oppo Reno2 yang memiliki varian warna Luminous Black dan Sunset Pink dengan 8GB RAM dan 256GB ROM sudah dapat dipesan pada periode 8 hingga 30 Oktober 2019, dengan harga Rp. 7.999.000. Pengguna akan mendapatkan hadiah ekslusif Bluethooth Headset OPPO Enco Q1 selama persediaan masih ada.

Sedangkan Oppo Reno2 F yang memiliki varian warna Lake Green dan Sky White dengan 8GB RAM dan 128GB ROM dapat dipesan pada periode 8 hingga 17 Oktober 2019, dijual perdana pada 18 Oktober 2019 dengan harga Rp. 5.399.000. Pengguna akan mendapatkan hadiah ekslusif JBL GO Portable Wireless Speaker selama persediaan masih ada.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)