home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chart Terbaru Billboard World Albums Didominasi oleh BTS dan Artis SM

Rabu, 09 Oktober 2019 13:01 by fzhchyn | 850 hits
Chart Terbaru Billboard World Albums Didominasi oleh BTS dan Artis SM
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Album BTS yang rilis pada bulan April lalu 'Map of the Soul: Persona' masih memuncaki chart Billboard World Albums. Dalam chart terbaru untuk pekan yang berakhir pada 12 Oktober, album tersebut menempati posisi No. 1 selama 14 minggu dari total 25 minggu berada di chart.

Sementara di posisi No. 2 ditempati oleh album OST mobile game ‘BTS WORLD’, yang mengalami kenaikan dari minggu lalu. Album ini hanya bertukar posisi dengan ‘Love Yourself: Tear’ yang minggu ini menempati posisi No. 3, sementara ‘Love Yourself: Answer’ mengikuti di No. 4.

Chen EXO yang baru saja merilis album baru ‘Dear my dear’ berhasil debut dalam chart Billboard World Albums minggu ini dengan menduduki peringkat No. 7. Dalam mini album terbarunya ini, Chen menampilkan lagu utama ‘Shall we?’.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Sementara itu, Red Velvet dengan album ‘The Reve Festival: Day 2’ masih bertahan di chart minggu ini dengan menempati posisi No. 9, sedangkan Baekhyun EXO dengan album ‘City Lights’ naik ke posisi No. 10 sementara NCT 127 ‘We Are Superhuman’ berada di posisi No. 12.

Album baru TWICE ‘Feel Special’ berada di No. 13 untuk chart pekan ini dan EXO-SC ‘What a Life’ di No. 14.  Posisi terakhir di No 15 ditempati oleh ONEUS dengan album ‘Fly With Us’ yang debut dalam chart minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)