home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Santai Kristen Stewart Pakai Sepatu Bolong di Red Carpet

Rabu, 09 Oktober 2019 14:01 by bellaevania | 1739 hits
Penampilan Santai Kristen Stewart Pakai Sepatu Bolong di Red Carpet
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kristen Stewart memiliki prinsip untuk mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian. Itu lah yang terlihat dari penampilannya ketika menghadiri Deadline’s The Contenders London pada Sabtu, (5/10/19).

Dalam acara tersebut, Kristen Stewart membahas filmnya berjudul ‘Seberg’. Film yang dibintangi oleh Jack O’Connell, Anthony Mackie dan Zazie Beetz ini telah ditayangkan di Festival Film Venice pada 30 Agustus lalu, dan dijadwalkan rilis di seluruh Amerika Serikat pada 13 Desember mendatang.

Saat menghadiri red carpet, aktris berusia 29 tahun ini memilih berpakaian santai dengan kaus dan celana panjang biru tua, dari penampilannya sepatu yang dikenakan bintang ‘Charlie’s Angels’ ini lah yang paling mencuri perhatian.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Kristen Stewart yang pernah dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran tertinggi tahun 2010 dan 2012 ini mengenakan sepatu kets yang sangat lusuh. Selain terlihat kotor, sepatu yang Ia kenakan memiliki lubang tepat dibagian jempol kakinya.

Penampilan santai Kristen Stewart yang terlihat apa adanya ini secara mengejutkan mendapatkan respon positif dari penggemar di Instagram. Bagaimana pendapatmu?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)