home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Drama MBN dengan Rating Tertinggi, Pemain dan Kru 'Graceful Family' Dapat Hadiah Liburan

Rabu, 09 Oktober 2019 17:00 by fzhchyn | 1768 hits
Jadi Drama MBN dengan Rating Tertinggi, Pemain dan Kru 'Graceful Family' Dapat Hadiah Liburan
Image source: MBN

DREAMERS.ID - Drama yang tengah tayang di MBN dan Dramax Graceful Family baru-baru ini mendapatkan perhatian yang layak dari penonton dan berhasil mencatatkan rating yang tinggi. Atas kesuksesannya itu, para pemain berserta kru drama akan mendapat hadiah liburan bersama!

Seorang sumber dari MBN menyatakan, “Para pemain dan kru drama ‘Graceful Family’ saat ini sedang menyesuaikan jadwal mereka. Mereka berencana untuk melakukan perjalanan ke Nha Trang, Vietnam mulai 21 hingga 25 Oktober untuk hadiah liburan mereka.”

Sebelumnya, perusahaan produksi memang telah menjanjikan untuk membawa semuanya pergi liburan jika drama tersebut mencatat rating lebih dari 5 persen. Para pemain dan kru yakin bahwa mereka dapat mencapai tujuan tersebut, di mana Im Soo Hyang pernah mengungkapkan harapannya untuk pergi ke suatu tempat yang hangat saat konferensi pers untuk drama waktu itu.

‘Graceful Family’ tayang perdana pada 21 Agustus lalu, di mana episode pertamanya itu hanya mencatat rating 2,7 persen secara nasional. Namun dengan seiring perkembangan jalan cerita, drama ini mulai menunjukkan kenaikan rating penonton.

Dalam episode ke-11, drama mengalami kenaikan rating hingga 8 persen, dengan menggabungkan rating di MBN sebesar 7,1 persen dan di Dramax 0,9 persen. Tak hanya mencatat rating tertinggi untuk slot Rabu malam selama dua minggu berturut-turut, tapi saat ini juga memegang rekor untuk rating tertinggi yang pernah dicapai drama MBN.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)