home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkena 'Baby Fever' Kendall Jenner Ungkap Keinginannya Memiliki Anak

Rabu, 09 Oktober 2019 16:30 by sukmagayatri | 1755 hits
Terkena 'Baby Fever' Kendall Jenner Ungkap Keinginannya Memiliki Anak
Image Source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaru Keeping Up With The Kardashian, Kendall Jenner membuat sebuah pernyataan yang membuat fans langsung heboh. Kendall mengatakan bahwa ia sangat tidak sabar untuk memiliki anak. 

Fans berspekulasi bahwa Kendall terkena baby fever, mengingat seluruh saudara perempuannya telah memiliki anak. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh salah seorang sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian.


Image Source: dailymail

“Ketika dia mengatakan dia tidak bisa menunggu saat itu, itu tidak berarti dia berencana untuk memulai sebuah keluarga dalam waktu dekat,” Ungkap sumber tersebut dikutip dari hollywoodlife.com.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

“Dia masih memiliki banyak hal yang ingin dia capai dengan karir modeling-nya. Dan, dia masih menganggap dirinya sangat muda. Dia tidak tertarik untuk terburu-buru.” Sambungnya.

Melalui salah satu episode KUWTK, Kendall mengungkapkan bahwa ia sangat tidak sabar untuk memiliki anak. Kendall juga mengatakan bahwa ia akan membuat anaknya melakukan hal-hal ‘keren’, sehingga saat anaknya tumbuh besar, ia akan benar-benar menjadi seorang yang jantan. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)