home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Hangul Day, Song Hye Kyo Kembali Donasikan 10 Ribu Buku

Rabu, 09 Oktober 2019 15:00 by muthiasp | 1007 hits
Rayakan Hangul Day, Song Hye Kyo Kembali Donasikan 10 Ribu Buku
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hari ini, 9 Oktober, Korea Selatan sedang merayakan Hari Hangul Nasional. Hangul merupakan alfabet Korea. Song Hye Kyo ikut merayakan hari spesial ini dengan cara yang bermakna, yaitu kembali menyumbangkan ribuan buku panduan.

Profesor Seo Kyung Duk dari Sungshin Womens University menulis di Instagram-nya, “Hari ini adalah Hari Hangul, yang merayakan penciptaan dan distribusi Hangul [bahasa] kami. Dalam memperingati hari ini, aktris Song Hye Kyo dan saya sekali lagi melanjutkan proyek kami menyumbangkan buku panduan Korea ke situs bersejarah Korea di seluruh dunia”.

Untuk merayakan Hari Hangul, Song Hye Kyo dan Profesor Seo Kyung Duk menyumbangkan 10.000 eksemplar buku panduan Korea ke Desa Utoro di Jepang. Song Hye Kyo diketahui rutin menyumbangkan pamflet Korea ke situs-situs bersejarah di seluruh dunia untuk seri “Meet Our Country's History Abroad”.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Profesor Seo Kyung Duk berkomentar, "[Proyek donasi ini] yang diluncurkan delapan tahun lalu dengan Song Hye Kyo telah melalui 17 situs bersejarah di seluruh dunia untuk sumbangan buku panduan Korea”. Profesor mengatakan bahwa kolaborasi donasi ini akan terus berlanjut di masa depan.

Song Hye Kyo disebut telah berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menyumbangkan semua buku panduan Korea ke situs bersejarah gerakan kemerdekaan Korea yang tersebar di seluruh dunia, walaupun membutuhkan waktu yang sangat lama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)