home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Cina Ungkap Perlakuan Tidak Adil YG Entertainment Terhadap Jisoo Blackpink

Rabu, 09 Oktober 2019 17:17 by Rie127 | 6110 hits
Fans Cina Ungkap Perlakuan Tidak Adil YG Entertainment Terhadap Jisoo Blackpink
Image Source: allkpop

DREAMERS.ID -Baru-baru ini seorang fans asal Tiongkok, mengungkapkan tentang perilaku tidak adil yang dilakukan YG Entertainment terhadap Jisoo Blackpink. Ungkapan mengenai perilaku YG Entertainment tersebut diunggah di akun Weibo miliknya.

Postingan tersebut juga mendapatkan lebih dari 500 komentar dari penggemar yang setuju, bahwa YG Entertainment melakukan perlakuan tidak adil terhadap member tertua dari girlgroup Blackpink tersebut.

Fans tersebut juga menyebutkan enam alasan mengapa Jisoo tidak diperlakukan dengan adil oleh YG Entertainment. Pertama, dia mengatakan bahwa meskipun Jisoo adalah vokalis, dia biasanya memiliki part paling sedikit dalam lagu-lagu mereka.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Kedua, dalam video dance practice ‘Don’t Know What To Do’ Jisoo tidak terlihat di dalam foto poster promosi resmi. Jisoo juga tidak pernah muncul di dalam thumbnail untuk video musik mereka.


Image Source: koreaboo

Ketika poster promosi untuk Adidas keluar, Jisoo tidak memiliki poster tersendiri. Dia juga hanya muncul selama 0,3 detik dalam video promosi Sprite, tanpa pengambilan gambar individu. Terakhir, para penggemar menyebutkan bahwa dia terdaftar di ‘Business of Fashion 500’ pada tahun 2019, tetapi dia tidak pernah mendapat promosi untuk itu.


Image Source: koreaboo

Banyak yang setuju bahwa Jisoo tidak diperlakukan dengan adil oleh perusahaannya, dengan kepopularitas dan kecantikannya cukup menjadi alasan baginya untuk mendapatkan promosi tetapi YG Entertainment tidak melakukan apa-apa untuk Jisoo. Hal ini tentunya membuat para penggemar sangat marah, dan orang-orang mengatakan bahwa Jisoo layak untuk mendapatkan kegiatan yang banyak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)