home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Pendukung Dalam Drama 'Melting Me Softly' Sukses Menarik Perhatian Penonton

Kamis, 10 Oktober 2019 12:44 by Rie127 | 2457 hits
Aktor Pendukung Dalam Drama 'Melting Me Softly' Sukses Menarik Perhatian Penonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Drama tvN Melting Me Softly berhasil menarik perhatian penonton dengan alur cerita yang menarik serta akting para aktor yang menganggumkan. Tidak hanya aktor utama, namun tokoh pendukung dalam drama tersebut juga menarik perhatian penonton.

Para aktor tersebut berhasil membuat penonton mengikuti drama dengan nuansa seru dan ceria sehingga tidak membuat drama tersebut membosankan. Walaupun masih memasuki episode ke-4 penonton telah berhasil dibuat menangis dan tertawa berkat akting para aktor, baik aktor utama ataupun aktor pendukung.

Seperti Son Hyun Ki (diperankan oleh Im Won Hee) dan Kim Hong Seok (diperankan oleh Jung Hae Kyun) yang merupakan rekan kerja Ma Dong Chan yang juga menutupi rahasia eksperimen ‘manusia beku’. Ketika Ma Dong Chan muncul kembali, mereka benar-benar terkejut dan penuh kecemasan.

Selain itu terdapat keluarga Ma Dong Chan, yaitu Ma Dong Shik (diperankan oleh Kim Won Hae) yang juga memerankan tokoh ayah Ma Dong Chan, Ma Pil Goo. Adik perempuannya Ma Dong Joo (diperankan oleh Jeon Soo Kyung) dan ibu yang sekarang sudah lanjut usia Kim Won Jo (diperankan oleh Yoon Suk Hwa) menambah hiburan dalam plot, bersama dengan keponakannya, Ma Seo Yoon (diperankan oleh Oh Ah Rin)


Baca juga: Deretan Drama Korea Ini Bikin Penonton Jadi Nostalgia Jaman Dahulu (Part 1)

Ada juga mantan pacar Go Mi Ran, sebelum ia tertidur selama 20 tahun Hwang Byung Shim (diperankan oleh Baro), kemudian ia mengubah namanya menjadi Hwang Dong Hyuk (diperankan oleh Shim Hyung Tak) yang sudah mulai menua, yang juga mengejutkan penonton karena sekarang ia telah menikah dengan sahabatnya Oh Young Sun (diperankan oleh Seo Jeong Yeon).

Tokoh yang berperan dalam eksperimen tersebut juga menarik perhatian, seperti Hwang Kap Soo (diperankan oleh Seo Hyun Chul) dan asistennya Cho Ki Bum (diperankan oleh Lee Moo Saeng).

Seorang sumber dari drama mengatakan, “Semua karakter di 'Melting Me Softly' akan menunjukkan pesona masing-masing dan akan membawakan drama yang menghibur. Semua aktor pendukung dalam drama dapat diandalkan, seperti Im Won Hee, Jung Hae Kyun, Kim Won Hae, Jeon Soo Kyung, Kim Won Jo, Oh Ah Rin, Shim Hyung Tak, Oh Young Sun, Seo Hyun Chul, Lee Moo Saeng, dan masih banyak lagi yang akan mengisi drama dan membawakan lebih banyak kegembiraan, jadi tolong nantikan ‘Melting Me Softly’”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)