home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Klise, Gong Hyo Jin Sebut Sisi Menarik Genre Komedi Romantis

Kamis, 10 Oktober 2019 15:03 by fzhchyn | 630 hits
Dianggap Klise, Gong Hyo Jin Sebut Sisi Menarik Genre Komedi Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak salah rasanya jika Gong Hyo Jin memiliki julukan ‘Queen of RomCom’ mengingat setiap proyek akting bergenre komedi romantis yang dibintanginya selalu meraih kesuksesan. Meski genre ini kerap dianggap klise, Gong Hyo Jin punya pemikirannya tersendiri tentang apa yang membuat ‘romcom’ menarik.

Sang aktris baru-baru ini mendapat banyak cinta untuk perannya dalam film romantis ‘The Most Ordinary Love’ dan drama barunya KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’. Film tersebut belum lama ini mencapai 1 juta penonton bioskop sedangkan dramanya mencatat rating lebih dari 13 persen.

‘The Most Ordinary Love’ menceritakan kisah Jae Hoon (Kim Rae Woon) yang terluka oleh mantan pacarnya dan Sun Young (Gong Hyo Jin) yang dikhianati oleh mantan pacarnya, di mana mereka memulai hubungan yang jujur antara dua orang yang baru saja mengalami patah hati.

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

Tentang apa yang ia sukai soal film itu, Gong Hyo Jin mengatakan, “Aku suka naskah yang realistis yang membuatku bertepuk tangan ketika aku merasa terhubung dengan cerita tersebut. Sun Young tampak biasa-biasa saja, tapi dia karismatik karena ia adalah karakter yang kompleks yang sebenarnya tidak biasa,” dan menambahkan, “Belakangan ini aku kurang tertarik dengan film-film romantis, tapi naskah untuk proyek ini sangat menyenangkan.”

Gong Hyo Jin menjelaskan bahwa ia menikmati bahwa film ini memiliki open ending, yang membuat film ini lebih menarik karena betapa realistisnya film itu. “Genre komedi romantis (umumnya) sedikit mengagungkan karakter, dan ending-nya telah ditentukan. (Para karakter) berlari untuk saling berpelukan sambil berkata, ‘aku mencintaimu’, membuat akhir yang bahagia.”

“Ini memberi pemirsa pemikiran yang menggetarkan hati seperti, ‘Aku ingin mencintai seperi itu sekali’. Tapi naskah untuk film ini berbeda. Itu keren dan kuat. Tidak ada lagi yang bisa diambil atau ditambahkan, dan ending-nya sangat bagus. Aku menyukai akhir di mana kau bisa membayangkan banyak hal.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)