home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langsungkan Showcase, Daehyun Dapat Dukungan Dari Member B.A.P dan Sampaikan Pesan Manis Ini

Kamis, 10 Oktober 2019 14:31 by Rie127 | 808 hits
Langsungkan Showcase, Daehyun Dapat Dukungan Dari Member B.A.P dan Sampaikan Pesan Manis Ini
Image Source: soompi

DREAMERS.ID -Hari ini (10/9) Daehyun B.A.P melangsungkan showcase di Seoul untuk album single pertamanya yang bertajuk ‘Aight’. Sedangkan, musik video ‘Aight’ akan dirilis pada 11 Oktober 00.00 KST dan musik digitalnya akan dirilis pada hari yang sama pukul 18.00 KST.

Setelah membawakan lagu barunya di atas panggung, Daehyun berkomentar, “Sudah lama sejak saya mengadakan acara showcase, jadi saya sangat bersemangat. Saya lupa apa yang harus saya katakan karena jantung saya berdebar kencang hingga sekarang. Saya bekerja sangat keras sehingga saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada Anda apa yang telah saya siapkan”.

Daehyun kemudian menceritakan bagaimana ia menjalani karirnya sebagai solois. Dimulai dari latihan menyanyi, dan menari sebagai seorang solois kepada penggemar. Daehyun juga menyatakan meskipun ia memiliki banyak nada tinggi dan lagu yang kuat sebagai anggota B.A.P, ia mencoba menyiapkan lagu solo yang dapat didengarkan oleh publik dengan nyaman.

Dia kemudian memilih Jang Woo Hyuk H.O.T sebagai artis solo yang paling dia hormati. Daehyun berkata, “Saya merekam siaran pra-rekaman, dan saya bertemu Jang Woo Hyuk di sana. Saya bertanya-tanya apakah saya bisa tampil seperti itu dalam 10 atau 20 tahun kemudian. Itu sangat keren”.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Daehyun berkomentar mengenai rencananya di masa depan, bahwa ia akan terus memberikan penampilan yang terbaru dan menghibur penggemar, ia juga akan menghadapi tantangan-tantangan di dalam karirnya agar terus maju dan berkembang.

Ketika ditanya tentang anggota B.A.P, Daehyun menjawab, “Saya tetap berhubungan dengan anggota B.A.P dari waktu ke waktu. Tentu saja saya lakukan. Saya tidak bisa untuk tidak menghubungi mereka, saya bahkan berbicara dengan anggota termuda kami Zelo kemarin. Zelo mengatakan bahwa dia cemburu. Kami berkata, "Ayo lakukan yang terbaik. Kita harus bekerja keras”. Saya bisa berdiri di atas panggung setelah mendapatkan dukungan mereka, jadi sebagai anggota B.A.P, saya akan mencoba yang terbaik untuk tidak menodai nama B.A.P”.

Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan peringkat nomor 1, walaupun ia tahu hal itu cukup sulit untuk terjadi, namun Daehyun tetap berharap jika keinginannya tersebut dapat terwujud.

“Saya tidak tahu bahwa saya akan bisa memakai pakaian yang begitu bagus dan menyapa masyarakat dengan lagu yang luar biasa lagi. Saya pikir ini adalah kesempatan emas dan kesempatan sekali seumur hidup. Aku akan melakukan yang terbaik. Saya akan bekerja keras dan bernyanyi sampai saya mengeluarkan darah. Saya akan menjadi penyanyi yang menyanyikan lagu-lagu bagus”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)