home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Ruffalo 'Tampar' Ellen DeGeneres Lewat Tweetnya Ini

Kamis, 10 Oktober 2019 16:30 by sukmagayatri | 5574 hits
Mark Ruffalo 'Tampar' Ellen DeGeneres Lewat Tweetnya Ini
Image Source: Newshub

DREAMERS.ID - Mark Ruffalo, aktor pemeran karakter Hulk di Marvel Cinematic Universe itu baru saja ‘menampar’ presenter Ellen DeGeneres lewat balasan tweetnya yang membicarakan ‘kebaikan’ yang dimaksud oleh Ellen.

Melalui akun twitternya, Mark Ruffalo membalas cuitan dari akun @VanityFair yang membahas sikap Ellen terhadap kritikan netizen tentang dirinya dan George W. Bush. Mark Ruffalo menuliskan: 

“Maaf, sampai George W. Bush diadili atas kejahatan Perang Irak, (termasuk penyiksaan pimpinan Amerika, kematian & pemindahan Irak, dan bekas luka yang dalam - emosional & sebaliknya - yang ditimbulkan pada militer kita yang melayani kebodohannya), kita bahkan tidak bisa mulai berbicara tentang kebaikan,”.


Image Source: Too Fab

Sebelumnya, Ellen bersama istrinya—Portia DeRossi, diketahui menerima undangan untuk menghadiri pertandingan antara TX melawan Green Bay Packers yang digelar di Arlington, Virgina. Undangan itu diberikan kepada Ellen oleh Charlotte, anak dari pemilik Dallas Cowboys, Jerry Jones.

Baca juga: Ellen DeGeneres Positif Corona, Program 'Ellen Show' Terpaksa Dihentikan Sementara

Namun, kejadian yang tidak disangka-sangka, langsung membuat fans Ellen geram. Pasalnya, Ellen terlihat begitu ‘friendly’ dengan mantan presiden Amerika Serikat, George W. Bush yang terkenal konservatif. George W. Bush pernah menolak undang-undang yang mengatur tentang pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat, sebelum akhirnya diresmikan oleh Presiden Barack Obama.

Menanggapi kontroversi tersebut, Ellen lalu mengatakan bahwa benar ia berteman dengan George W. Bush, ia juga menambahkan bahwa bukan berarti ketika  ia memiliki kepercayaan yang berbeda dengan orang lain, otomatis membuat dirinya tidak berteman dengan orang tersebut.  

“Ketika saya mengatakan, 'Berbaik hatilah satu sama lain,' saya tidak bermaksud hanya orang-orang yang berpikir dengan cara yang sama seperti Anda. Maksud saya bersikap baik kepada semua orang. Tidak masalah.” Ujar Ellen. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)