home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ramaikan Comeback JYP Nation, GOT7 Juga Dikabarkan Siap Rilis Album Baru!

Kamis, 10 Oktober 2019 21:22 by fzhchyn | 630 hits
Ramaikan Comeback JYP Nation, GOT7 Juga Dikabarkan Siap Rilis Album Baru!
Image source: Twitter/GOT7

DREAMERS.ID - Satu per satu artis JYP Entertainment melakukan comeback di tahun 2019 ini. Setelah ITZY pada Juli, TWICE September lalu, yang terbaru Stray Kids, dan DAY6 pada Oktober mandatang, GOT7 juga akan meramaikan comeback JYP Nation.

Pada 10 Oktober, outlet berita News1 melaporkan bahwa grup beranggotakan tujuh member ini sedang mempersiapkan album terbaru. Dalam laporan juga disebutkan bahwa GOT7 bertujuan untuk merilis karya barunya itu pada November mendatang.

JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom saat ini masih menjalankan rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk ‘Keep Spinning’. Dikatakan bahwa para member mengerjakan album baru sepanjang tur mereka.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Pihak JYP Entertainment pun langsung menanggapi laporan comeback GOT7 ini. Agensi menyatakan, “Memang benar bahwa GOT7 sedang mempersiapkan album baru. Kami akan mengumumkan jadwal yang tepat setelah dikonfirmasi.”

Album baru ini akan menjadi perilisan domestik pertama GOT7 sejak mengeluarkan mini album ‘Spinning Top: Between Security & Insecurity’ pada bulan Mei lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)