home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Berani, Sam Smith Pakai Makeup dan Kimono Transparan di Red Carpet

Kamis, 10 Oktober 2019 22:30 by bellaevania | 22618 hits
Makin Berani, Sam Smith Pakai Makeup dan Kimono Transparan di Red Carpet
Image Source: Out

DREAMERS.ID - Sam Smith kini semakin berani menunjukkan dirinya yang memberi dukungan pada LGBT. Belakangan Sam juga terlihat berani berpenampilan feminin.

Pernah pakai sepatu heels di gelaran red carpet GQ Men of The Year Awards 2019, kini Sam kembali berdandan unik dalam acara resmi. Ia menghadiri acara Virgin Atlantic Attitude Awards yang digelar di Roundhose, London baru-baru ini.

Pelantun ‘How Do You Sleep’ ini muncul mengenakan kimono hijau transparan berbahan lace. Ia memadukannya dengan celana panjang transparan berwarna senada. Untuk melengkapi penampilannya itu Sam juga memakai sejumlah perhiasan seperti cincin, gelang, kalung hingga anting di kedua telinganya.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Selain gaya busananya yang jadi sorotan, penampilan Sam Smith dengan wajah yang full makeup juga mengejutkan. Ia terlihat memakai riasan mata dengan bulu mata palsu dan bibir yang menggunakan lipstik berwarna nude.

Penyanyi berusia 27 tahun ini menerima penghargaan Person of The Year pada acara tersebut. Belum lama ini Sam Smith muncul ke muka umum sebagai seorang non-binary, yang mendefinisikan diri mereka secara eksklusif sebagai maskulin atau feminin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)