home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Sukses Bikin 'Meleleh' Lewat Ungkapan Cinta Dalam Drama 'Melting Me Softly'

Kamis, 10 Oktober 2019 23:20 by Rie127 | 2604 hits
Ji Chang Wook Sukses Bikin 'Meleleh' Lewat Ungkapan Cinta Dalam Drama 'Melting Me Softly'
Image Source: soompi

DREAMERS.ID -Akting Ji Chang Wook memang sudah tidak perlu di ragukan lagi, apalagi jika menyangkut membangun chemistry dengan lawan mainnya dalam drama percintaan, penonton pun dapat dibuat ‘meleleh’ dengan kata-kata yang ia ucapkan.

Saat ini Ji Chang Wook mendapatkan julukan baru dari para netizen, yaitu ‘Romance Artisan’ melalui sikap romantisnya dalam drama yang tayang setiap Sabtu-Minggu di TVN Melting Me Softly’. Dilansir dari Soompi, ini lah 3 ungkapan Ji Chang Wook yang sukses bikin penonton ‘meleleh’.

1. ‘I Do What My Heart Tells Me To Do, That’s Also How I Fell In Love With You’

Ketika Ma Dong Chan mengatakan akan berpartisipasi untuk eksperimen manusia beku, pacarnya Na Ha Young menentang dan bertanya, ‘Mengapa kamu menjalani kehidupan yang begitu sulit?’ Ma Dong Chan menjawab, ‘Saya melakukan apa yang diperintahkan oleh hati saya. Apa pun itu’. Dia kemudian menatapnya dengan ekspresi lembut ketika dia berkata, ‘Itu juga bagaimana aku jatuh cinta padamu’.

2. ‘Yeah. I See You (as a woman)’

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Ketika Ma Dong Chan bertemu lagi dengan Na Ha Young pada tahun 2019, Ma Dong Chan berkata, ‘Apakah kamu ingat? Kamu bilang kamu takut aku akan menjadi dingin ketika aku keluar setelah percobaan. Aku pikir orang yang berubah bukan diriku, tetapi kamu’.

Na Ha Young menjawab dengan hati-hati bertanya, ‘Apakah Anda melihat masih melihat saya sebagai seorang wanita?’, dan dia menjawab tanpa ragu-ragu, ‘Ya, aku melihat kamu sebagai seorang wanita’.

3. ‘Are You Hurt Anywhere? Be Careful Not To Warm Up Too Much’.

Ketika Ma Dong Chan mengetahui bahwa mereka harus menjaga suhu tubuh normal 31,5 derajat Celcius (sekitar 88,7 derajat Fahrenheit, orang pertama yang dia pikirkan adalah Go Mi Ran. Ma Dong Chan menelponnya dan bertanya, ‘Apakah kamu terluka, di mana pun itu? Berhati-hatilah agar tidak terlalu panas”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)