home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung Agensi Baru, Hani EXID Siap Debut Film

Jumat, 11 Oktober 2019 10:00 by muthiasp | 831 hits
Gabung Agensi Baru, Hani EXID Siap Debut Film
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Resmi dinyatakan hengkang dari agensi Banana Culture sejak bulan Mei kemarin, Hani menjadi member EXID yang cukup lama mencari agensi baru. Akhirnya pada 11 Oktober diumumkan bahwa ia telah menemukan tempat bernaung dan siap debut film.

Perwakilan Sublime Artist Agency mengungkapkan bahwa mereka sudah menandatangani kontrak kerja eksklusif bersama dengan Hani, “Selain pesona yang Hani telah tunjukkan hingga sekarang, kami lebih menekankan pada potensi tak terbatas yang akan ia tunjukkan di masa depan”.

“Kami berencana mendukung sepenuhnya agar dia bisa aktif di semua bidang yang ingin dia kejar,” ujar Sublime Artist Agency. Hani pun sudah memiliki jadwal pekerjaan selanjutnya, namun bukan di bidang musik melainkan merambah ke akting dan langsung mendapat proyek besar.

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Cewek kelahiran 1992 itu sudah dikonfirmasi akan menjadi bintang utama film terbaru berjudul ‘Adult Don’t Know’ (judul sementara). Hani akan melakukan debut film layar lebar dengan nama aslinya Ahn Hee Yeon. Ia juga mendapat tawaran membintangi sebuah web drama.

Sebagai informasi, Sublime Artist Agency adalah agensi yang cukup besar dan menaungi Hyomin T-Ara, Nayoung eks PRISTIN, hingga sederet model dan aktris seperti Seo Ji Hye, Kim Hee Jung, hingga aktor Kim Sun Bin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)