home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P.O Block B dan Mina Gugudan Ungkap Kesan Saat Lakukan Adegan Ciuman di Drama 'Hotel Del Luna'

Jumat, 11 Oktober 2019 13:53 by Rie127 | 1783 hits
P.O Block B dan Mina Gugudan Ungkap Kesan Saat Lakukan Adegan Ciuman di Drama 'Hotel Del Luna'
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Kemarin (10/10) malam, program KBS2 ‘Happy Together’ menampilkan tamu-tamu dari pemeran drama TVN Hotel Del Luna, seperti P.O Block B, Mina Gugudan, Bae Hae Sun, Jung Dong Hwan, dan Nam Kyung Eup.

Di satu segmen, para MC menyinggung tentang adegan ciuman pertama P.O dengan Mina. Kemudian P.O menceritakan bahwa dirinya gugup, “Itu adalah adegan ciuman pertamaku, jadi aku benar-benar menantikannya, dan aku juga sangat gugup”.

“Saya tahu bahwa Mina telah melakukan adegan ciuman sebelumnya, jadi kami banyak membahasnya dan saling mengandalkan satu sama lain saat syuting," ujar P.O yang berperan sebagai karakter Ji Hyun Joong.


Image Source: soompi

Ketika ditanya kesulitan apa yang mereka alami selama proses syuting untuk adegan ciuman di drama ‘Hotel Del Luna’ saat mina mengungkapkan perasaannya pada P.O. Mina menjawab bahwa kesulitan yang ia alami adalah perbedaan tinggi antara dirinya dengan P.O

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

“P.O memiliki tubuh yang tinggi, dan saya lebih pendek daripada yang dipikirkan orang. Awalnya saya seharusnya mencium pipinya, tetapi saya tidak dapat menjangkau pipinya. Akhirnya saya mencium dia di rahang. Jadi saya harus melompat sedikit atau berdiri di atas sebuah kotak”.

P.O juga berkomentar atas pernyataan Mina Gugudan, ia mengungkapkan “Itu benar-benar imut”. Ia juga mengungkapkan alasan kenapa sampai saat ini dia masih belum membuka akun media sosial pribadi.

“Pertama, saya tidak pandai teknologi, jadi saya tidak bisa membuka akun media sosial. Saya juga sangat emosional. Saat larut malam, dan setelah minum, saya biasanya mengirim pesan yang sangat panjang ke teman-teman saya. Jika saya memiliki media sosial, saya mungkin akan memposting pesan serupa. Saya khawatir saya akan meninggalkan terlalu banyak masa lalu yang memalukan di internet, jadi saya tidak membuka akun media sosial”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)