home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Cerita di Balik Adegan Ledakan dan Tembakan Drama 'Vagabond' yang Membahayakan

Jumat, 11 Oktober 2019 11:50 by muthiasp | 1265 hits
Ada Cerita di Balik Adegan Ledakan dan Tembakan Drama 'Vagabond' yang Membahayakan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tidak hanya sekedar bertabur bintang, drama SBS ‘Vagabond’ juga menjadi tontonan favorit banyak orang karena menghadirkan adegan aksi dengan skala blockbuster. Diketahui bahwa mereka bekerjasama dengan tim yang membuat film Hollywood ‘Bourne’.

Adegan aksi akan semakin banyak menghiasi setiap episode drama ‘Vagabond’ di episode terbaru. Mulai dari tembakan hingga ledakan yang jika tidak ditangani dengan baik, maka cukup membahayakan bagi pemain. Sekalipun mereka menggunakan stuntman.

Tim produksi baru saja membagikan foto teaser baru yang memperlihatkan adegan aksi menegangkan dari Lee Seung Gi, Suzy, Shin Sung Rok, dan Shin Seung Hwan. Lee Seung Gi tampak duduk di sebuah taxi, sedangkan Suzy berusaha membidik target dengan pistolnya.

Shin Sung Rok fokus mendengarkan apa yang disampaikan seseorang melalui earphone, sementara Shin Seung Hwan dengan berani menembak seseorang. Terjadi sebuah ledakan besar juga di lokasi yang mengambil latar belakangan bangunan tua tersebut.

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer Lee Seung Gi, Akting Selalu Daebak!

Menurut tim produksi, adegan aksi itu diambil beberapa hari di Moroko. Ketegangan di lokasi syuting cukup tinggi, karena para pemain dan staf harus berkoordinasi dengan hati-hati untuk secara aman melakukan adegan ledakan berbahaya dan adegan menembak.

Para pemain mendengarkan instruksi sutradara Yoo In Shik dengan hati-hati dan berulang kali melatih dialog dan posisi mereka. Setelah menghabiskan sekitar dua bulan bersama di Maroko, para pemain mengembangkan hubungan yang mendalam satu sama lain dan menyelesaikan adegan dengan kerja tim yang hebat.

Tim produksi Celltrion Entertainment berbagi, “Meskipun itu bukan adegan yang mudah untuk difilmkan, kami dapat menyelesaikan syuting dengan aman berkat para pemain yang menunjukkan kerja tim luar biasa di depan maupun belakang kamera”.

“Silakan tonton episode 7 untuk mencari tahu mengapa mereka berempat, yang bergabung untuk mengungkap kebenaran, harus pergi ke Maroko sekali lagi,” lanjutnya. Episode terbaru ‘Vagabond’ akan tayang pada Jumat (11/10) dan Sabtu (12/10) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)