home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Arab Saudi, Staf Wanita Big Hit Pakai Abaya dan Member BTS Tak Akan Pamer Abs

Jumat, 11 Oktober 2019 14:05 by fzhchyn | 14268 hits
Konser di Arab Saudi, Staf Wanita Big Hit Pakai Abaya dan Member BTS Tak Akan Pamer Abs
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group BTS kembali menapakkan kakinya di tanah Arab Saudi untuk menggelar konser ‘Love Yourself: Speak Yourself’ pada 11 Oktober waktu setempat. Mereka terakhir kali datang ke negara ini pada 2016 lalu untuk tampil di KCON. Namun kali ini, mereka akan mencatatkan sejarah sebagai grup K-Pop pertama yang menggelar konser solo di King Fahd International Stadium.

Sejak kedatangannya di bandara, BTS telah disambut hangat oleh para fans mereka. Beberapa ikon dan gedung pencakar langit di kota Riyadh juga menyalakan cahaya dari lampu-lampu berwarna ungu, untuk menyambut grup pelantun hits ‘Boy with Luv’ ini.

Untuk kedatangannya kali ini, Big Hit Entertainment dikabarkan telah mengadakan beberapa sesi pelatihan tentang budaya Islam untuk para back-up dancer dan anggota staf. Agensi merekomendasikan para staf wanita untuk mengenakan abaya yang sebelumnya telah disediakan oleh agensi.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Sebenarnya, saat ini tak perlu lagi bagi perempuan asing untuk mengenakan abaya selama pundak hingga lutut mereka tertutup, namun agensi mengatakan bahwa hal itu dilakukan untuk menghormati budaya setempat.

Melansir dari Yonhap, tidak akan ada perubahan dalam lirik lagu, tapi beberapa bagian koreografi akan disesuaikan. Mempertimbangkan praktik budaya dan sentimen di sana, para member tidak akan memperlihatkan abs (otot perut) mereka, dan akan ada beberapa perubahan dalam koreografi yang intim dari para member.

BTS mengatakan, “Tur yang dimulai pada Agustus tahun lalu hampir berakhir. Kami dipenuhi dengan emosi. Kami bersemangat, berpikir untuk bertemu fans besok. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan yang terbaik.” Sementara itu, konser ini juga akan disiarkan secara langsung melalui platform berbayar VLIVE+.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)