home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Siap Rilis Novel Tentang Kehidupan Trainee Idola K-Pop, Akan Dibuat Film!

Jumat, 11 Oktober 2019 14:37 by muthiasp | 907 hits
Jessica Jung Siap Rilis Novel Tentang Kehidupan Trainee Idola K-Pop, Akan Dibuat Film!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jessica Jung tidak hanya memiliki talenta di bidang menyanyi maupun fashion. Rupanya mantan member SNSD ini tengah menulis buku yang menceritakan tentang kehidupan trainee idola K-Pop. Bahkan juga siap untuk dibuat versi film.

Berdasarkan laporan eksklusif Entertainment Weekly, Jessica Jung akan merilis novel yang berjudul ‘Shine’ pada musim gugur 2020 mendatang. Jessica telah menandatangani kontrak dua buku dengan Simon Pulse untuk seri Remaja Dewasa tentang seorang remaja Korea-Amerika yang dilatih untuk menjadi Idola K-pop.

Sekuel seri tersebut rencananya akan keluar pada 2021. Selain itu, Entertainment Weekly melaporkan bahwa perusahaan penghasil dan pengembang buku Glasstown Entertainment telah menjual ‘Shine’ di 11 wilayah asing, dan sedang mengembangkan cerita untuk layar tersebut.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Mereka bekerja dengan Matt Kaplan dari ACE Entertainment, yang merupakan tim di balik adaptasi Netflix populer berjudul ‘To All the Boys I’ve Loved Before’. Jessica dikatakan mengambil inspirasi dari pengalaman pribadinya saat menulis novel, yang katanya akan menghadirkan aspek di balik layar dari dunia K-pop secara mendalam.

Sementara itu, Jessica belum lama ini merilis lagu romantis ‘Call Me Before You Sleep’ berkolaborasi dengan Giriboy. Lagu itu menceritakan tentang pasangan kekasih yang selalu menelepon sebelum tidur dan mengobrol sepanjang malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)