home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Kembalikan Lebih dari 700 Miliar Uang Investasi Louis Vuitton

Jumat, 11 Oktober 2019 14:14 by fzhchyn | 1041 hits
YG Entertainment Kembalikan Lebih dari 700 Miliar Uang Investasi Louis Vuitton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa perusahaan akan mengembalikan 64,7 miliar won (sekitar 770 miliar rupiah) kepada Great World Music Investment, yang merupakan anak perusahaan dari Moët Hennessy – Louis Vuitton SE (LMVH)

Pada Oktober tahun 2014 lalu, LVMH menginvestasikan sejumlah uang dalam redeemable convertible preference shares (RCPS) atau saham preferensi konversi yang dapat ditukarkan dari YG Entertainment.

Pada saat investasi, LVMH menetapkan opsi konversi menjadi saham biasa di 43.574 won (sekitar 518.304 rupiah) per saham atau pembayaran 67 miliar won (sekitar 797 miliar rupiah), yang mencakup bunga tahunan dua persen, setelah lima tahun.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Jika saham YG dihargai lebih tinggi dari 43.574 won per saham, LVMH akan mendapat untung dengan mengubah saham mereka menjadi saham biasa, Namun, harga saham YG terus menurun karena sejumlah kontroversi yang leiputi agensi beberapa waktu belakangan ini. Sahan agensi saat ini dihargai 23.550 won (sekitar 280.539 rupiah), membuat LVMH memilih opsi terakhir.

Dalam peryataan resminya pada 11 Oktober, YG Entertainment menjelaskan, “Itu dilakukan setelah tanggal jatuh tempo RCPS yang dikeluarkan pada 15 Oktober 2014.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)