home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bangun Chemistry yang Kuat, Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun Sukses Tuai Pujian

Jumat, 11 Oktober 2019 15:15 by Rie127 | 1534 hits
Bangun Chemistry yang Kuat, Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun Sukses Tuai Pujian
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun telah menerima banyak pujian atas chemistry yang mereka bangun di drama 'Tale of Nok Du'. Di tengah-tengah popularitas drama yang semakin meningkat, foto behind the scene terbaru dari kedua aktor tersebut sudah di rilis, dengan menampilan akting yang penuh semangat.

Dalam foto yang baru dirilis, Jang Dong Yoon benar-benar mendalami skripnya, ekspresinya yang tulus membuat hati para penonton berdebar. Dia dengan sempurna menjalankan perannya.


Image Source: soompi

Hal ini membuat penonton tidak dapat membayangkan jika peran Jeon Nok Du dimainkan dengan aktor lain. Foto lainnya juga menunjukkan Jang Dong Yoon saat sedang melakukan adegan aksi yang cukup sulit dengan menggunakan kabel.


Image Source: soompi

Baca juga: Jang Dong Yoon Gabung Agensi Kim Go Eun

Sementara itu, Kim So Hyun selalu melakukan akting dengan senyumnya yang menakjubkan. Dengan perhatiannya pada setiap detail dan memberikan energi yang luar biasa. Kim So Hyun dengan sempurna dapat menggambarkan karakter Dong Dong Joo yang cantik, dan memunculkan pesona karakternya yang terbaik.

Selain foto yang menunjukkan ekspresi serius Kim So Hyun saat latihan, foto dirinya yang melompat tanpa takut pada air membuat penonton semakin penasaran dengan peran karakternya dalam episode selanjutnya.


Image Source: soompi

Tim produksi mengungkapkan, “Sinergi antara Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun, yang tidak melewatkan satu detail pun adalah yang terbaik. Nilai ini akan ditampilkan lebih banyak saat episode berjalan. Silakan menantikan akting kedua aktor saat hubungan karakter mereka berubah dan saat mereka bertukar emosi yang lebih terperinci”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)