home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Bad Guys, Reign of Chaos: Saat Komplotan 'Orang Jahat' Membasmi Kejahatan Dibalut Komedi

Sabtu, 12 Oktober 2019 09:33 by muthiasp | 1432 hits
The Bad Guys, Reign of Chaos: Saat Komplotan 'Orang Jahat' Membasmi Kejahatan Dibalut Komedi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film The Bad Guys: Reign of Chaos secara resmi tayang di Korea Selatan pada 11 September kemarin, dan tercatat sudah disaksikan oleh lebih dari 4,5 juta penonton. Film tersebut kini bisa kamu saksikan di bioskop-bioskop Indonesia.

The Bad Guys: Reign of Chaos merupakan versi remake dari drama berjudul sama. Film ini dibintangi oleh Kim Sang Joong sebagai Oh Goo Tak, Ma Dong Seok sebagai Park Woong Cheol, Kim Ah Joong sebagai Kwak No Soon, hingga Jang Ki Yong sebagai Go Yoo Sung.

Dikisahkan ada penyerangan terhadap bus tahanan penjara ketika sedang ingin dipindahkan. Seorang tahanan bernama No Sang Sik, yang bekerja untuk Yakuza, menghilang. Untuk menangkapnya, kepolisian membentuk tim investigasi kejahatan khusus dengan memanggil detektif senior Oh Goo Tak.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Oh Goo Tak lantas merekrut Park Woong Cheol dan Go Yoo Sung, yang merupakan tahanan penjara juga tetapi memiliki rekam jejak yang cukup menawan di kepolisian. Ketiganya juga bekerjasama dengan Kwak No Soon, wanita buron yang memiliki taktik cerdik untuk bisa menangkap No Sang Sik.

Film The Bad Guys: Reign of Chaos menghadirkan adegan aksi yang cukup intens, tanpa perlu memperlihatkan pertumpahan darah. Tentunya tidak perlu lagi meragukan kemampuan Ma Dong Seok dalam berkelahi. Begitu juga penampilan Jang Ki Yong sebagai bad guy.

Selain dibuat tegang oleh adegan aksi para pemain, film The Bad Guys: Reign of Chaos juga diberi bumbu komedi yang cukup menyegarkan dan pas. Film ini bisa kalian saksikan dalam rangkaian acara Korea Indonesia Film Festival Indonesia 2019 di Jakarta (CGV Grand Indonesia), Bandung (CGV Paris van Java), Yogyakarta (CGV Jwalk), Surabaya (CGV Marvell City) dan Medan (CGV Focal Point).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)