home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Debut di 'SKY Castle', Lee Eugene 'Produce X 101' Gabung Agensi Ji Sung Hingga Park Min Young

Jumat, 11 Oktober 2019 16:21 by fzhchyn | 1295 hits
Sukses Debut di 'SKY Castle', Lee Eugene 'Produce X 101' Gabung Agensi Ji Sung Hingga Park Min Young
Image source: Namoo Actors

DREAMERS.ID - Aktor pendatang baru Lee Eugene resmi menandatangi kontrak dengan Namoo Actors, salah satu agensi hiburan yang mengelola banyak aktor dan aktris tenama di Korea Selatan. Selain itu, ia juga mengumumkan bahwa ia akan berpromosi dengan mana baru Yoo Jin Woo.

Sebelumnya, Yoo Jin Woo telah membuat debut akting yang mengesankan dengan memerankan karakter Woo Soo Han dalam drama hits JTBC ‘SKY Castle’. Kemudian ia tampil dalam program Mnet ‘Produce X 101’, menunjukkan bakatnya yang beragam.

Belum lama ini, cowok kelahiran tahun 2004 tersebut tampil sebagai cameo di tvN ‘Pegasus Market’, yang sukses mengejutkan penonton karena ia telah tumbuh besar dan penampilannya berubah begitu drastis sejak ‘Produce X 101’.

Baca juga: Tambah Tinggi dan Tampan, Visual Lee Eugene 'Sky Castle' Bikin Netizen Kaget

Namoo Actors menyatakan, “Yoo Jin Woo telah menunjukkan potensi besar, dan kami senang bekerja dengannya. Tolong terus berikan dukungan kalian kepada Yoo Nin Woo, yang pertumbuhannya kami nantikan, dan kami akan meberikan semua dukungan kami sehingga berbagai pesonanya dapat bersinar.”

Dengan menandatangani kontrak dengan Namoo Actors, Yoo Jin Woo kini satu rumah dengan para aktor senior, seperti Ji Sung, Yoo Joon Sang, Lee Joon Ki, Moon Geun Young, Chun Woo Hee, Shin Se Kyung, Park Min Young, Kim Hyang Gi, dan Seohyun SNSD.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)