home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gerah Dengan Kasus Terbarunya, Atta Halilintar Malah Ajarkan Cara 'Pansos'

Sabtu, 12 Oktober 2019 12:10 by manachemvr | 814 hits
Gerah Dengan Kasus Terbarunya, Atta Halilintar Malah Ajarkan Cara 'Pansos'
Image source: Kronologi.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu nama Atta Halilintar selalu dikaitkan dengan Bebby Fey yang mengaku sudah mengalami pelecehan olehnya. Atta menganggap Bebby Fey hanya ‘pansos’ terhadap dirinya.

Bukannya menegur, sikap Atta malah mengatakan bahwa tak ada salahnya untuk pansos. Bahkan dirinya malah memberikan cara agar dapat pansos yang baik dan benar.

"Pansos itu nggak apa-apa tapi caranya jangan salah gitu lo. Pansos tuh bikin karya yang bagus, lo bakal naik sendiri, nggak usah pakai cara buruk," kata Atta Halilintar, melansir Detik.

Baca juga: Mengintip Rumah Deretan YouTuber Tanah Air yang Minimalis hingga Megah

Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak masalah jika dijadikan sarana untuk pansos. Tetapi ia menekankan untuk lebih kreatif dan mandiri untuk membuat karya atau meng-cover karyanya.

Atta berharap jika ada seseorang yang dinilai pantas, ia akan mengajak orang tersebut untuk kolaborasi. Menurutnya kolaborasi ini merupakan cara pansos yang baik dan tidak merugikan.

"Siapa tahu ntar gue ajakin kolaborasi guys, jadi kalian bisa pansos. Kalau kalian bikin karya keren dan menurut gue keren, itu bisa jadi konten yang bagus, siapa aja boleh kolaborasi sama gue, yang penting no money, money," tambah Atta Halilintar.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)