home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Bintangi Variety Show Pertamanya, Tayang Bulan Depan!

Senin, 14 Oktober 2019 11:17 by muthiasp | 695 hits
Jung Hae In Bintangi Variety Show Pertamanya, Tayang Bulan Depan!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain akan membintangi drama terbaru, Jung Hae In juga siap menunjukkan sisi lain dari dirinya dalam program variety terbaru KBS yang bertema travel. Ia didampingi oleh dua aktor tampan lainnya untuk mempelajari budaya dan seni di negara lain.

Program variety itu diberi judul Jung Hae In's Walking Report (judul literal), di mana akan mengikuti Jung Hae In, Eun Jong Gun, dan Lim Hyun Soo saat melakukan perjalanan ke New York, kota budaya dan seni. Program itu dipastikan tayang pada bulan November ini.

Menurut tim produksi, acara ini diatur untuk menjadi bagian dari program KBS A Walk Around the World, yang memperkenalkan tujuan perjalanan baru di setiap episode. Alih-alih menjadi variety show perjalanan sederhana, Jung Hae In's Walking Report berharap untuk membedakan dirinya karena akan dibuat konsep "Dokumenter berjalan saat kita bepergian dan merekam semuanya”.

Ini akan menjadi pertama kalinya Jung Hae In memimpin variety show sejak debut tujuh tahun yang lalu, dan ia akan menunjukkan sisi baru dari dirinya. Dalam tahap perencanaan, Jung Hae In mengatakan, “Saya tidak terlalu pandai berbahasa Inggris. Saya akan menyerahkan semuanya”. Hal itu menimbulkan rasa ingin tahu untuk apa yang akan terjadi.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Jung Hae In secara pribadi akan bertanggung jawab atas semua detail perjalanan. Kota New York adalah pilihan utama Jung Hae In sebagai tujuan perjalanan, dan ia memilih aktor Eun Jong Gun dan Lim Hyun Soo sebagai teman perjalanannya, karena memiliki persahabatan dekat.

Preferensi perjalanan Jung Hae In akan ditampilkan secara penuh, dan chemistry antara ketiga aktor. Staf produksi berkata, “Jung Hae In memiliki banyak ambisi untuk program ini. Dalam pertemuan kami, dia mengejutkan kami dengan daftar hal-hal yang harus dilakukan di New York”.

“Ia bertekad untuk membuat pertunjukan yang sama hebatnya dengan A Walk Around the World. Jung Hae In dan teman-temannya akan memilih konsep mereka sendiri untuk perjalanan New York mereka. Mohon dinantikan,” papar tim produksi.

Jung Hae In, Eun Jong Gun, dan Lim Hyun Soo akan berangkat dari Kota New York pada 15 Oktober, dan variety Jung Hae In's Walking Report akan tayang perdana pada bulan November di KBS.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)