home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Kocak Super Junior Tentukan Urutan Menikah, Hasil Akhirnya Mengejutkan!

Senin, 14 Oktober 2019 14:56 by muthiasp | 7253 hits
Cara Kocak Super Junior Tentukan Urutan Menikah, Hasil Akhirnya Mengejutkan!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Heechul sudah menjadi member tetap variety SBS ‘My Ugly Duckling’. Di episode terbaru, ia muncul bersama dengan seluruh member Super Junior di balik layar pembuatan album baru, di mana mereka membicarakan tentang pernikahan.

Leeteuk  berkomentar, “Sembilan dari 10 orang mengatakan bahwa Anda harus menikah di kemudian hari. Saat ini, orang hidup sampai 100 tahun, jadi jika Anda menikah di usia dua puluhan, Anda harus menghabiskan 80 tahun hidup dengan satu orang”.

Shindong  bertanya-tanya, "Jika kita menikah terlambat, apakah kita dapat melihat cucu-cucu kita?". Kyuhyun membuat  semua orang marah dengan berkomentar, "Aku akan hidup sampai aku berusia 150 tahun. Seseorang melakukan perhitungan, dan mereka mengatakan bahwa mulai tahun 2049 dan seterusnya, orang tidak akan mati lagi”.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Kemudian, member Super Junior memutuskan untuk memainkan permainan batu-kertas-gunting, untuk menentukan siapa yang harus menikah dalam tiga tahun ke depan. Shindong menjelaskan, "Jika kamu tidak menikah dalam tiga tahun, kamu harus membayar 1 juta won [sekitar Rp 12 juta] untuk masing-masing anggota”.

Shindong menambahkan, "Leeteuk akan menikah untuk menghindari membayar uang itu,” candanya. Lalu Yesung juga mengusulkan, "Jika pemenang tidak memiliki pacar, member harus bertanggung jawab dan memperkenalkannya kepada seseorang”.

Pada akhir pertempuran sengit, ternyata Ryeowook yang keluar sebagai pemenang. Praktis, member kedua termuda itu lah yang harus menikah dalam waktu tiga tahun. Wah, kita nantikan ya siapa yang sebenarnya akan menikah dan menyusul Sungmin melepas masa lajang dalam tiga tahun lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)