home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Penayangan Drama Baru Bareng Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo Gabung Agensi Baru

Senin, 14 Oktober 2019 14:00 by fzhchyn | 649 hits
Jelang Penayangan Drama Baru Bareng Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo Gabung Agensi Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Oh Yeon Seo resmi bergabung dengan agensi baru! Setelah meninggalkan Celltrion Entertainment, aktris 32 tahun ini menandatangani kontrak eksklusif dengan manajemen agensi SidusHQ.

Pada 13 Oktober, seorang perwakilan dari SidusHQ menyatakan, “Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah memulai perjalanan yang spesial dengan Oh Yeon Seo. Kami sangat senang dengan jalan yang akan kami lalui bersama Oh Yeon Seo, yang tidak hanya memiliki keahlian akting yang telah berulang kali ia tunjukkan melalui banyak proyek, tapi juga berbagai hal menarik.”

“Kami berencana untuk menempatkan semua dukungan kami untuk membantunya terus mempromosikan secara aktif dengan menunjukkan sisi dirinya yang baru dan berbeda kepada publik. Kami meminta kalian menunjukkan minat dan cinta untuknya,” imbuh agensi.

Baca juga: Oh Yeon Seo Donasi 1,7 Miliar ke Palang Merah Korea Selama 10 Tahun

Setelah membuat debut akting resminya pada tahun 2003 dengan membintangi drama KBS ‘Sharp’, mantan kekasih Kim Bum ini telah mendapat pujian dari publik melalui berbagai drama termasuk ‘Oh Ja Ryong is Coming’, ‘Jang Bo Ri is Here’, ‘Hwayugi’, dan banyak lagi.

Oh Yeon Seo berencana comeback layar kaca dengan membintangi drama baru MBC ‘People with Flaws’, di mana ia akan beradu akting dengan Ahn Jae Hyun. Drama ini dijadwalkan tayang pada November mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)