home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Liam Hemsworth Ternyata Selalu 'Bermasalah' Dengan Miley Cyrus

Senin, 14 Oktober 2019 14:40 by sukmagayatri | 2052 hits
Keluarga Liam Hemsworth Ternyata Selalu 'Bermasalah' Dengan Miley Cyrus
Image Source: news.com.au

DREAMERS.ID - Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dikenal sebagai pasangan yang sering putus nyambung. Setelah cinta lokasi pada tahun 2009 di film The Last Song yang dibintangi keduanya, Miley dan Liam kemudian menjalin hubungan namun sempat putus ditahun 2014 sebelum kembali bersama di tahun 2016.

Desember lalu, Miley dan Liam mengikat janji sehidup semati pada pernikahan mereka yang digelar secara privat. Setelah muncul kabar perceraian mereka, salah satu orang dalam mengungkapkan bahwa Liam menikahi Miley tanpa mendapatkan restu dari ibunya.

“Ibunya merasa sangat lega bahwa Liam membuat keputusan untuk mengakhiri hubungan sebagai seluruh keluarganya, tetapi dia terutama, selalu berjuang untuk menyetujui Miley,” Ungkap sumber tersebut dikutip dari hollywoodlife.com.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Menurut sumber tersebut, Liam sangat memperjuangkan hubungannya dengan Miley, ia juga sangat berusaha memuat ibu dan keluarganya untuk menerima Miley. Walaupun, pada akhirnya hubungan Miley dan Liam harus kandas di umur pernikahan mereka yang terbilang singkat.

Setelah bercerai, Miley pun langsung move on dengan Kaitlynn Carter sebelum akhirnya putus dan kini menjalin hubungan dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson. Liam pun dikabarkan kini tengah memiliki hubungan romantis dengan aktris sekaligus model yang bernama Maddison Brown.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)